Heyhalo, Kamu

Let me tell you some stories

Dulu saya pernah tenggelam dalam kesedihan tak berkesudahan. Teman teman dekat sekitar saya jadi saksinya. Saya merasa cemas, sedih, gelisah, tanpa sekalipun berusaha mengatasinya. Berusaha sih, tapi kayaknya caranya gak pas aja. Jadi tiap hari pikiran rungsing gak karuan. 

Hingga akhirnya (ini kayak iklan obat aja sih wkwk), saya melihat Miunds mengetwit kalimat mutiara ini. 



Kalimat itu yang jadi pegangan hidup saya saat ini. Hidup biasa aja udah banyak dramanya, maka janganlah dipersulit lagi dengan  bikin drama drama lainnya. Kita bukan MD Studio, Falcon Pictures, apalagi Miles Film. Ada dua hal yang biasanya saya lakukan ketika ada suatu kejadian yang bikin saya pusing ga jelas : saya tinggalkan atau saya komunikasikan. Dan untuk masalah kita ini saya ingin memilih jalan kedua, mengkomunikasikan. 

Kita? Ya, memang masalah ini ada hubungannya dengan saya dan kamu. Mungkin bisa jadi, ini perasaan saya aja. Tapi saya mohon, ijinkan saya bercerita sampai selesai. Baru kamu boleh merespon ceritanya. 

Beberapa hari ini saya sulit menghubungimu. Bisa sih, tapi saya merasa ada yang hilang dari cara ngobrol kita. Cara kita berbicara asyik tentang pekerjaan, omongin orang, atau hal hal receh lainnya. Hal ini cukup membuat saya mengintrospeksi diri, adakah kata atau perbuatan saya yang menyakitimu? Saya coba mengingat-ingat, beberapa hari sebelumnya bahkan kita "berpetualang" di selatan Jakarta bersama, yang bikin hati saya girang hingga keesokan harinya. Seperti shabu, ngedengerin cerita kamu itu ternyata candu. Melihat namamu muncul di wa itu mengasyikkan. Berjalan bersamamu juga terasa menyenangkan. Oh ya rasa mengenyangkan juga ada sih wkwk. 

And I think I lost those moments these days... 

Beberapa waktu yang lalu saya dipanggil pak Kabid. Kupikir kenapa. Ternyata nawarin saya sama ponakannya. Salah satu temen kita juga tiba-tiba ngajak makan siang, ternyata mau ngenalin saya sama kakaknya. Saya dah kayak barang dagangan, dikenalin sana sini (shombong wkwk). Padahal tiap kejadian itu, di bayangan saya cuman ada kamu. Berharap kamu yang bisa nemenin saya sampai tua. 

Saya sebenernya mau cerita ini udah lama. Tapi waktunya selalu ga pas. Atau mungkin, saya selalu merasa ga pas. Saya takut apa yang selama ini saya lakukan, kamu anggap gak tulus.  Padahal Tulus aja ga pernah mikir gitu (garink). 

Kesimpulannya: Yes, I Love You. Ga usah pake muter sana sini lagi. 

Tapi..... 

Kalau ternyata ini yang bikin kamu jadi ga nyaman dan ngejauh dari saya, please please tolong bilang. Tunjukkan saja dimana kamu ingin posisi saya berada dan saya akan berdiri di sana. 

If loving you is wrong, I dont wanna be right. But if it doesnt make you comfortable, please forgive my silly attitude. 

Terima kamu dah mau mampir ke blog ini dan meluangkan waktu mendengarkan cerita saya. Tenang aja dikit kok yang bakal baca blog ini. Ini dah kayak hidden cave saya, kalo saya lagi galau. 

I hope you have a nice weekend. Tetap semangat! 










Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*