#$@%$&$*

Yeng... yeng.. puyyeng... Akhir2 ini gw ngerasa kehidupan gw suck banget!! Tugas2 itu se-Indonesia Raya.. hiks!! Belum lagi gw gak ngerti harus mulai belajar dari mana. Coba ya di list :

1. MD - aha ini yang paling gw senengin... sayangnya tidak semua kuliah di Fasilkom ini emde.. Seandainya jilid emde itu sampe 12 mungkin menyenangkan.. hehehehe..

2. Aljabar Linier - yang satu ini sebenernya mudah dimengerti, tapi tetep aja sama Miss Casey itu kalo lagi kumat rajinnya soalnya bisa BUJUBUNE... ck..ck..

3. Basdat - gw gak yakin ini bisa.. cuman menurut gw kalo mau dipelajarin masi kekejar.. Sebenernya gw seneng pelajaran ini apalagi tugasnya.. Tapi ya itu kalo dapet jelek gw prefer buat ngulang dari pada C. Hope mr Benny gives me D (ehh gak baek ah!!)

4. Jarkom - ini yang gw sedih.. Sebelum UTS lumayan jago, tapi sesudahnya makin ketinggalan hiks..

5. Probter dan SC - ARRGGHH ini yang bagi gw udah say bay bay.. Habis gak kegapai gitu pelajarannya

Hiks... hiks... kalo kayak gini gw berasa pengen ikutan audisi AFI3 aja biar gak kuliah hehehehe .. itu juga kalo masuk.. Tapi kadang ada temen2 gw yang bisa bikin gw sedikit lupa akan beban itu. Syntia, dia selalu bisa bikin gw seneng kalo lagi bareng dia... orangnya ngegemesin. Ijul, yang akhir2 ini bisa bikin gw lupa sejenak.. karena memikirkan masa depan kita ya jul hahahaha... I. yang gak tau akhir2 ini kepikiran mulu sama dia.. wonder what she's doing now...

Yah, menurut gw ambil hikmahnya aja.. Kita udah makin harus bersikap dewasa (to ijul : thanks bro, udah ngajarin ini ) Kalo menyesal terus gak ada gunanya. Lakukan sekarang atau lepas!!

Semoga hari esok menyenangkan..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit