Tujuh...

Hiyaa Dogh.. dapet tendangan dari arya...

7 hal yang saya takuti:
a. Allah
b. Ditakuti orang lain
c. Kehilangan
d. Nyusahin orang lain
e. Bikin nangis orang
f. Gak guna
g. Kesepian

7 lagu acak saat ini:
a. Kisah Terindah - Warna
b. How Can I not Love You - Joy Enriquez
c. Takdir - Opick feat Melly
d. Medley Lagu Batak - Elfa's
e. Medley Lagu Jawa - Elfa's
f. Perempuan Ini - Audy
g. Somewhere Over The Rainbow - McPhee

7 hal yang paling saya suka:
a. Nyanyi
b. Baca
c. Nulis
d. MAKAN + MINUM!!! Haem.. nyam nyam
e. Merenung
f. Diam
g. Buang Aer.. (bayangin kalo kita ga bisa buang aer heheheh)


7 important things in my bedroom:
a. Tempat tidur
b. Kompi
c. Lemari
d. Meja belajar
e. Buku
f. Sajadah
g. Radio

7 fakta acak tentang saya:
a. Seneng banget nyanyi
b. Overweight
c. Pemalu.. (hehhehheh :">)
d. Introvert
e. Gak PD
f. Jorsky
g. ....

7 hal yang paling sering saya katakan:
a. Maaf
b. Hai
c. Lagi apa?
d. Oh..
e. Heiik!!! Dong dong dong dong
f. Halo??
g. Hmm..

7 hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
a. Menikah
b. Menikahkan Anak
c. Naik Haji
d. Bikin Yayasan..
e. Menghabiskan hari tua dengan romantis..
f. Bayar Utang...
g. Banyak2 Ibadah...

7 teman yang dianjurkan ngisi ini:
a. Feha
b. My
c. Ibu Da
d. Pla
e. Adjay
f. Boss Besar
g. anyone??

Comments

rabindra said…
MoMo.. Makasih banyak PRnya udah dikerjain.. Jadi terharu, hehe..

Diponten dulu ya, hmm. 99 deh.. kosong 1 sih.. xp
MoMo said…
ray:

Yah pak.. Titik titik kan juga isian.. :P

Popular posts from this blog

Keputusan Sulit

#$@%$&$*