My Sister's Note : Akhirnya Dapat Juga

Daripada nih blog gak keisi, mending gw post notes yang baru dibuat sama kanjeng @lautkidul, adik satu-satunya yang menyebalkan tapi paling disayang *huek cuih*

Periksa Di Luar!!! (cekidot.red)


AKHIRNYA DAPAT JUGA!!!!!


Waktu itu hari sabtu, ya saya ingatttt sekali itu hari sabtu..

waktu itu di deket rumah saya (tak perlulah kalian tau dimana rumah saya, yg pasti berada di negeri nun jauh disana) digelar dengan gegap gempita pasar malam yang tersohor itu.. banyak mainan yg ada disana, ada bianglala versi odong2 yg diputernya make genset tua, ada juga kuda-kudaan yg digerakan dengan tenaga keringat (muterin sendiri) malang betul nasib abangnya yg kena tugas muter2in tu kuda-kudaan..

saya pun merengek kepada kakak saya untuk minta ditemani buat ke pasar malam, aku takut klo pergi sendiri banyak pria- pria kekar nan macho yg akan menggodaiku (haiyah...cuih!!!)ah tapi apadaya si "sok kurus" a.k.a kakak saya menolak mentah- mentah pergi ke pasar malam..akhirnya, setelah mengadu kesana kemari, akhirnya kakak saya mau juga nemenin ke pasar malam..

bak waria ketemu satpol PP, saya pun langsung lari scepat kilat ke dalam kamar buat ganti baju yg warnanya harus disesuaikan dengan tema pasar malem itu "gonjreng bin ngejreng" kya bintang dangdut mau naik panggung, maklum dong, saya kan juga ga mau kalah sama pengunjung- pengunjung lain yang datang kesana dengan baju hebohnya.

halah, ternyata di balik sikap baiknya mau nemenin saya ke pasar malam, ternyata kakak saya memaksa saya untuk menemaninya ke supermarket hmmmm apa ya namanya, saya lupa...indomart apa alfamart gitu..pokoknya salah satunya..abisnya tu supermarket kyanya dimana- mana selalu berdempetan mulu (deileee, segitu pedih kah persaingan diantara supermarket itu? sampe sgitunya dimana-mana selalu tak terpisahkan, beneran deh, perhatiin aja)

ternyata eh ternyata kakak saya itu minta ditemenin nyari es krim yg lg heboh ntu tuh.. mau tak mau, saya pun menemaninya, dengan harapan mungkin akan dibeliin eskrim juga sama dia.. tapi harapan tinggalah harapan, dia cuma beli satu doanggggg, mennn ga liat apa adeknya disebelahnya tenggorokannya dah naek turun kya bajaj ga kuat nanjak ngeliat tu eskrimnya, pelit kali dia!!!!!!! dengan perasaan jengkol, eh dongkol, saya pun menyeret dia untuk cepat- cepat pergi ke pasar malam..

sesampainya di depan pintu pasar malam, uuuu suasanan udah ramai, arum manis udah bertebaran dijual kmana-mana dengan warnanya yg bikin sakit tenggorokan. saya pun mencoba menelusuri setiap sudut demi sudut, sisi demi sisi, luas demi luas, keliling demi keliling pasar malem itu.. tiba-tiba saya tertarik sama suara hingar bingar suara musik dangdut yg terdengar sangat keras sekali, saya pun mencoba mendatangi suara tersebut (tentunya diikuti dengan muka kakak saya yg makin mengkeret)

ternyata eh ternyata itu suara dari tukang DVD film dan musik bajakan yang lagi nyoba-nyobain DVD dagangannya tentunya by request dari para pembelinya. request-an si pelanggan dari berbagai macam usia, klo yang beli anak- anak pasti yang dicobain film upin ipin (ahh sudah biasa), klo yang beli abegeh- abegeh cewek labil yg dibeli bangsanya film- film jaman sekarang like piss, love en gaul (lohhh itu mah tag-linenya planet remaja) maksud eike eat, pray and love, musik-musiknya juga kya ungu, wali, ST 12 (ckckckc), beda lagi klo yg beli abegeh- abegeh cowok labil, lebih dahsyat, yg direquest slipgaji eh slipknot, apalah itu pokoknya, band-band metal yang lirik lagunya hanya mereka dan tuhan saja yang tau (lha wong yang kedengeran cuma suara triak-triak doang (-_-!!))

lagi asik- asik liat- liat DVD yg digantung- gantung saya menemukan sesosok DVD yg sudah lamaaaaaa banget saya cari, DVD itu adalah...........DVD SUZZANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!yeay!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bak kucing nemu ikan asin, saya pun mencoba mengambil DVD itu, tapi apadaya karna itu DVD digantung di tempat yg offside dr kepala saya (alias ketinggian) saya ga nyampe ngambilnya, minta ambilin ma kakak saya, boro- boro!!!! dia aja langsung buang muka pura- pura ga kenal, dia bilang malu- maluin beli DVD begituan!!!! (ihhh sirik deh dese...ga bisa liat orang lain seneng) saya tetep kekeuh marekeuh sumekeuh buat ngambil itu DVD, mungkin karna si abang DVDnya melas kali yah ngeliat saya ga nyampe- nyampe ngambil DVDnya, akhirnya tu abang nyamperin saya "mau nyoba yang ini neng?" saya bilang "iya bang", ngangguk-ngangguk sambil senyum malu- malu kuda (dalem hati bukannya daritadi kek bantuinnya)

saya amati sampul DVD film legendaris itu, ternyata dalem satu DVD terdiri dari beberapa film.. ada yg judulnya malam jumat kliwon (ewww i like it!!!), malam satu suro ( 4 jempol tangan), sundel bolong (arrrrr....ganas!!!), pembalasan nyai ratu pantai selatan, and many many more lah pokoknya...aseekkk...assekkk... saya menimbang- nimbang dalem ati "beli ga yah...beli ga yah...beli ga yah..." kakak saya pun ngomong ke saya bisik- bisik, udah ga usah beli, ntar pasti gambarnya jelek, kan klo pelm berapa in one gitu kan gambarnya suka nge DJ (alias ngadat) diapun udah maksa- maksa minta pulang, tapi karena keinginan saya yg begitu kuat buat beli itu DVD, saya pun dengan pedenya bilang ke abangnya "banggg saya mau nyoba yang ini" tentunya pas saya cobain DVDnya kakak saya udah mulai pura2 ga kenal sama saya (sigh!!!durhaka kau uda!!!!)



yahhh sebagaimana yg kita tau lah ya, gimana volume abang-abang DVD bajakan klo lg nyobain dagangngannya, extra power banget dah, kenceng bgt, awalnya saya malu juga sih pas nyobain itu film, lha gimana ga malu, klo ikut-kutan diliatin pas nyobain tu film, malah pas pertama kali di puter yg muncul adegan awal film su ndel bolong pas suzzana ngomong "namaku anita, umur 21 tahun, pernah hidup dan terjerembab dalam dosa" sambil balik badan terus nampilin punggungnya yg bolong plus belatung- belatungnya..tapi saya mah cuek bebek aja lah yao dilitatin banyak orang, suka- suka gw dong mau beli DVD apaan!!! saya aja fine- fine aja ngeliat bapak- bapak beli DVD keong racun dengan adegan gambar cewek- cewek bajunya ga komplit!!

belum lagi ditambah saya nemuin DVD film warkop DKI yg berformat berapa in one juga..pas saya nyobain tu film warkop, ga usah tanya keberadaan kakak saya, wuuuuhhhh makin jauuuhhhhhhhh, dia makin malu deket- deket saya, hahahaha...akhirnya, saya pun beli 2 DVD, yang satu film suzzana, yang satu lagi film warkop..

huufftt, memang, pasar malam satu- satu tempat saya bisa cuek bebek nyobain film- film yang mungkin menurut sebagian orang film- film kelas rendahan..ah tapi gimana dong orang saya suka, daraipada malah ga bisa tidur mikirin DVD-nya.. ya ga??

sesampainya dirumah pun, saya langsung masuk kamar, nutup pintu "jlep" dan saya pun mulai nonton film SUZZANA...lampu dimatikan, tombol ditekan "PLAY"

"NAMAKU ANITA..UMUR 21 TAHUN...PERNAH HIDUP, DAN TERJEREMBAB DALAM DOSA" jeng jeng jeng jeng!!!

*ahhh suzzana dan warkop, apapun kata orang mengenai diriku yg aneh karena menyukai film-mu..kalian akan selalu dan tetap menjadi idolaku*

ditulis pukul: 04:58 pagi di bekasi (lagi jaga warung yang sepi)


[1] photo's taken from: kompasiana.com

Comments

Ramot said…
Halah, palingan ntar Bimo minjem semua.
Cynthia said…
setuju ama moti, momo emang suka malu2 kambing awal2nya :P
mahli said…
ngakak gw dji ngeliat "malu2 kambing" :P
indigo wine said…
Bimoo... why are you stalking your sister???
MoMo said…
@all:

Maaf, kita bener ga suka Suzanna. Sukanya Sally Marcelina.. hahahaha..

@my:

Gak kok... dia sendiri nulis ini di FB, gw cuplik aja.. :D
Kunderemp said…
Mau dong DVD warkop-nya...
Upload ke idws, Mo.
Akhmad Aldi said…
kalo kakaknya denger2 suka Andi Soraya ya?
bhagas said…
mantap tu kang..suzanna..lama gak liat filmnya :D
MoMo said…
@kund: waaahh.. di sini gak kenceng inetnya kund..

@idla: koreksi.. Sally Marcelina *berlalu*

@bhagas: Hayyah, ini sama aja kayak adekku..
cicianggitha said…
sekarang aku tau kenapa nama akun twitter-nya @laut_kidul .... =D

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*