Kembali

Gak usah lah yaa...

Gak usah ditanya kemana saja saya sudah menghilang dari blog selama 3 bulan ini. Di otak saya sudah siap alasan, backup alasan, backup dari backup alasan, dan seterusnya jika memang saya harus terpaksa menjawab. Mulai dari kesibukan pekerjaaan sampai dengan kebuntuan untuk menulis sesuatu yang berguna bagi para pembaca.

Saya sih maunya kayak blognya Pak Budi Raharjo, Update dan lancaaar ngomong apa aja. Sebenarnya beberapa kali saya mencoba untuk membuat artikel yang rencananya akan saya publish di sini, tapi sering sekali muncul sifat ragu-ragu sendiri. "Ah, terlalu cheesy artikelnya," atau "Sok iye deh". Klasik sih permasalahannya: mudah diucapkan, tapi pelaksanaannya entar dulu deh :p.



Doakan saja semoga artikel-artikel ini bisa muncul secara berkelanjutan..

Aamiin.
  

  

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*