Multitask? Ampun dah..

Men tend to only focus on one thing at a time, so if you try to talk to him while the "big game" is on or during his favorite TV program he isn't going to hear a single word you say. He might act like he hears you, and he might even give you correct answers to any questions you ask him. However, because his mind is focused elsewhere what you are saying isn't really sinking in and he isn't taking the time to process it.- ezinarticles.com

Haha. Tadinya gw mencibir artikel yang mengatakan bahwa Pria tidak dapat mengerjakan dua hal bersamaan. Okelah sebagian sudah gw praktikan.
  1. Koding sambil makan permen, gampang.
  2. Koding sambil ngupil(), nikmaat.
  3. Dengerin musik satu kuping plus ngupingin mbak gw yang lagi nggosipin tetangga, OK bisa.




Masalahnya terjadi kalau otak kita lagi spanneng (kosakata apa pula ini?) mikirin kerjaan, atau sistem yang bermasalah. Gw termasuk orang yang gampang kacau kalo lagi ada problem. Mungkin bisa dibilang tidak bisa berada di bawah tekanan kali ya? Tapi ga juga. Gw sebenernya enjoy-enjoy aja (finger crossed), cuman emang kadang kagak konek...

  1. Yang paling umum adalah kebablasan di lift. Lupa mencet tombol. Dari lantai 3 ke lantai 5, keluar dengan santainya... Tau-tau, JENG! Lantai 8. Hoho.
  2. Salah kirim SMS. Gw pengen gosipin orang cabang sama klien gw, ternyata gw kirimin ke orangnya. Afufufufuf, untung gosipnya yang postitip.
  3. Kebablasan naek tangga! Gw pun ga sangka. Kali ini dari lantai 5 ke lantai 3, eh lha koq iso keterusan sampe lantai 1. Padahal itu tangga loh, yang seharusnya bisa ketauan kalo gw sudah menuruni beberapa anak tangga.
  4. Terakhir, salah masuk ruangan. Gw pengen ambil minum yang ada di dekat pintu masuk. Egh lha koq gw malah bawa gelas ke lab mock-up (QA). Padahal jelas-jelas disitu kagak ada dispenser.
Group head gw sering ngeledekin kalo gw gampang pikun. Wekz, amit-amit.. semoga kagak!

[1] Picture by bcnet.co.za

Comments

Anonymous said…
coding/debugging sambil nyanyi klo gw :D
MoMo said…
Ais.. gw juga pengeeen banget ngelakuin ini di kantor. Tapi serem ditimpuk massa, sut. xixixixx
besok-besok kalo aku lagi bete n butuh hiburan liatin Bimo ahhh...

kira-kira dia akan melakukan apa lagi yaaaa

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*