"burung" bernama "otong"

Kemarin gw dan partner kerja (beeeuh berasa Men In Black) menemukan sebuah artikel menarik tentang underwear. Artikel tersebut bercerita tentang si kolor dari sudut pandang si kolor itu sendiri. Abis kelar baca, tiba-tiba partner gw ini nyeletuk.. "Kenapa ya, disebutnya burung??"

"Soalnya............" ga ada jawaban.

Kenapa yhaaaa... Gw berpikir keras, cuman ga ada jawaban logis sama sekali.

"Kenapa ga tikus, ular, atau gajah gitu?"
"Kenapa yha mas..."

Serius loh.. gw mikirin ini sampe gw pulang. Sampe gw jalan di jembatan benhill pun gw masih mencari jawabannya. Sempat terbersit alasan, bahwa burung itu harus dikandangin, kalo engga bisa terbang. Lhaa?? Emangnya kalo penis (sorry, gw mengatakan hal yang ilmiah loh) ga disangkarin, terus terbang gitu? Kenapa ga singa atau macan tutul? Kan mereka juga harus dikerangkeng juga?

Usut punya usut ternyata sebutannya bukan cuman burung dink.. Waktu kecil ada sebut-sebutan lain, tapi "burung" emang paling "hits". Gw inget banget temen SMP gw nyebut penisnya dengan "si otong". Bwakakakaka, kesian bener yang namanya otong.



Setelah baca blognya Okke tentang kelamin, gw mulai sadar.. seharusnya kelamin itu tidak dijadikan sebagai bagian yang spesial, tapi sama aja kayak organ tubuh yang lain. Biar kita-kita ga jadi parno dan akhir-akhirnya malah bisa menjurus ke omes (otak mesum).

Berani ga ya gw nanti ngajarin anak gw pendidikan sex dengan santai.. Jadi deg-degan. (Hooii.. punya anak juga maseh jauh mas!!)

[1] Sumber foto
[2] PS: Suzanna meninggal, adek gw shock berat!!

Comments

cardepus said…
Gileeee bimo mencari asal usul si
"burung" sampai ke "otong" segala.

TOP deh bim

P.S. eh..emangnya suzanna udah meningga?
Anonymous said…
biimm....yang suka motokopiin surat di lante5 juga otong......

*duh, pak otong........
MoMo said…
@cardepus

Iya lin, hilang sudah deh panutan kita selama ini. Siapa yang ngajakin kita makan kembang kanthil lagi?? ehehehehe

@chiquit

BWAHAHAAHAHA.. IYA!! Aku lupa kita punya Pak Otong.. Otongnya Pak Otong namanya siapa ya??? :)) (Hush!)
Unknown said…
Bim, anak harus diajarin sex education sejak kecil.

Untuk caranya gimana, anda berarti telah melewatkan satu acara yang sangat bagus di Trans 7 setiap hari Minggu jam 9:30 yang di sponsori oleh Enfagrow A+ yang berjudul A+ Smart Parenting
Sekarang sih udah ga tayang lagi, habis kontrak hehehe...

Ingat
"Anak A+ berawal dari ibu dan Enfagrow A+"

:D :D
belom kalo anakmu ntar nanya dia keluar darimana

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*