Rasa dari bocah muara gembong

Ketika gw dan beberapa teman akan menonton Dark Night Jumat kemaren, kursi di studio udah hampir terisi penuh. Temen gw menyarankan untuk duduk pisah-pisah. Tapi hati gw agak kurang sreg. Akhirnya kami memutuskan untuk duduk di 4 kursi terdepan. Hasilnya sepanjang film kami harus mendangak, pusing bow. Biarpun begitu gw masih bisa menikmati filmnya. Si Joker bajigur juga -banget!-.




Minggu ini, gw menemani teman-teman gw dari sebuah panti asuhan di daerah Muara Gembong. Kita jalan-jalan ke TMII, mengunjungi taman burung -burung koq ngeliat burung? Heheheheh-, museum air tawar, museum serangga, dan ditutup dengan naik skylift (bahasa kerennya kereta gantung). Mereka begitu antusias, mendengar penjelasan MC-nya, mendengar arahan kakak pembimbingnya, mengikuti games-games yang ada, dan yang paling penting menerima kehadiran orang asing yang baru dikenalnya: gw (mungkin juga karena gw berkharisma.... -pletak!). Hal yang bikin kena di hati gw adalah ketika mereka menggenggam erat tangan gw, memohon agar ditemani naik kereta gantung.

Bukan, bukan karena gw lebih pengalaman naik kereta gantung, atau bukan karena gw merasa mereka tidak seberuntung gw. Cuman masalah "manusia". Mereka bikin gw merasa dibutuhkan, bahwa mereka butuh perlindungan gw. Mereka melengkapkan gw sebagai manusia. Sama saat gw tidak nyaman duduk terpisah di bioskop ketika menonton. Meskipun mungkin kami tidak akan mengobrol selama film diputar, tapi gw lebih merasa nyaman ketika ada orang yang gw kenal di sebelah gw. Ketika gw yakin orang sebelah gw masih punya hati untuk melindungi.

Ketika pulang tadi gw ga pamit sama anak-anak. Betapa gw akan merindukan mereka. Semoga nanti bisa bertemu lagi.

HUAAAA jadi pengen punya anak......

Comments

Anonymous said…
"HUAAAA jadi pengen punya anak......"

lamar si olin gih..
Anonymous said…
Tetep mo...elo selingkuhan sejati gw...ga bisa jaik pangkat tuh.
Anonymous said…
mo punya anak?, cari bini dulu kali!
btw i'm so touched with u'r story...

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*