Parampaam Parap!!

one two three cha cha cha..

Dalam rangka menggerakkan tubuh dan menyehatkan badan, gw melakukan apa aja yang bisa gw lakukan untuk 'memanaskan' badan, kecuali fitness -ga tau, gw agak serem aja bayangin tempat fitness. Abis liat berita Big Dicky koma, gw jadi jiper juga... Tapi emang dia si parah, masa berat sampe 2 kuintal??? Cuman kalo gw kalap dan tiap hari makan nasi 3 ember mungkin bisa juga... Bermaksud ngurusin badan si enggak, cuman pengen lebih bergerak aja.

Nnah salah satu caranya adalah dengan membuka koleksi mp3 chacha yang gw dapet waktu kuliah dansa di UI dulu. Percobaan pertama, lupa semua hahahahahaha.. termasuk juga nama pengajarnya. Berkali-kali gw mencoba mengingat dengan keras siapa nama tu Bapak dan Ibu pengajar tapi gagal. Nama gebetannya si papih yang patut untuk ditanam dalam hard drive di kepala ini pun tak bisa terbaca sama sekali. Cuman setelah beberapa kali goyang kanan kiri, mulai ingat sedikit-sedikit. Meski tetep, gebetannya papih ga bisa gw inget :)). O iya, nama gerakannya pun gw udah lupa babar blas. Yang gw tangkep cuman kata 'butterfly'. Emang ada yha gerakan chacha yang namanya kupu-kupu???

Sebenernya ga cuman karena kewajiban menggerakkan badan aja si... Akhir-akhir ini gw seneng nonton acara Seleb Dance di ANTV. Awalnya si ga begitu tertarik, apa menariknya sih nih cuman nari aja?? Tapi lama-lama liat koreo-koreo dan persiapannya bikin jadi keingetan jaman-jamannya heboh mau pentas di Tenis Indoor. Hahahahahaa.

Lagipula gerakan cowoknya itu ga gemulai layaknya penari latar pria kebanyakan. Paling suka kalo si penari udah mulai lifting-lifting. Seleb yang ikutan kayaknya pada serius gitu. Banyak yang bagus, jadi bingung jagoin yang mana. Pilihan gw antara Surya Saputra - Chintya Lamusu, Mario Lawalata- Imaniarti, dan Kinaryosih - Wawan.

Gara-gara acara itu gw jadi iseng buka-buka You Tube, buat cari acara Dancing With The Stars yang gw duga merupakan pemicu lahirnya acara Dancing With The Stars lokal itu. Ada satu tarian yang bikin gw nahan napas, dan mengeluarkan kata-kata hewan peliharaan seusai melihatnya. Liat sendiri aja deh.. :D



Comments

Anonymous said…
iya tuh serem banget gw denger kabar si big dicky....soalnya gw juga dah over dari 1 kuintal......
Unknown said…
ada yg punya timbangan? *kehilangan jejak berat badan*
MoMo said…
@feha:
kita sama fe.. 1 kuintal plus plus.. :D

@fajran:
Di Belanda ada timbangan di Mal gitu ga iang? Mungkin bisa dicoba *kalo memiliki mental berlebih.. :D
Anonymous said…
nama gebetannya si papih itu:

hint 1: nama sebuah negara di benua afrika
hint 2: nama temen seangkatan kita yang pake jilbab

xixixixixi.....
MoMo said…
@joolean:

OK hint 1 gw tau, zimbabwe kan?? Heheheheh :p

hint 2?? Hmm.. siapa yhaa..

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*