Kopi Pagi

Akhir-akhir ini gw ga ada ide untuk nulis.. atau mungkin saat gw bersemangat untuk memasukkan huruf demi huruf dalam blog ini, waktunya suka tidak tepat. Entah kerjaan di kantor lagi ganas-ganasnya, ada cewek cakep lewat, atau karena mood yang tiba-tiba berubah kembali jadi ga napsu - setelah melihat cewek cakep tadi menggamit 'ajudan'nya. kidding

Saat ini status hidup gw bisa jadi sedang berada di bawah. Di kantor, gw lagi diuber-uber sama boss besar supaya program yang kompleksnya naujubilah itu siap bulan November. Belum lagi ada masalah antar anak baru vs anak lama. Gw selalu membanding-bandingkan dengan saat pertama kali gw bergabung, koq kayaknya semuanya berjalan lancar. Tapi setiap orang kan beda-beda si cara beradaptasinya, dan satu hal yang ga gw suka : senioritas (bo.. basi banget).

Cinta? Ada Apa Dengan Cinta? Hehehehe.. Nobody's perfect -membela diri-. Kegeeran gw berkata bahwa gw telah menyakiti hati seseorang dan telah membuyarkan ekspektasi beberapa orang. Saat ini gw berada dalam ruang kosong, dimana gw sedang tidak terpikir -atau belum siap, entahlah- untuk menorehkan sebuah titik dan mengariskan sebuah hubungan lebih lanjut dengan seorang wanita -tentu saja. Seperti salah satu tipe pria yang disebutkan dalam cerita Gege Mencari Cinta, seorang yang membangun kehidupan lebih baik baru mencari cintanya, nnah itu gw saat ini. I'm not as good as many people think. Gw yang tau diri gw sendiri. Dan percayalah, dalam percakapan dengan diri sendiri gw sering menyebut gw bajingan. Rendah diri? Sepertinya iya.

Keimanan? Oh.. Tuhan maafkan hambaMu yang terlaknat ini. Keimanan gw mungkin sedang jatuh bebas dengan kecepatan beraturan. Kadang gw sendiri menyadari bahwa gw harus bangkit atau setidaknya maju. Tapi syaiton-syaiton terus saja menggoda dan hingga berita ini diturunkan gw tidak merasa adanya langkah maju dalam hidup gw dibandingkan hari yang lalu. Sungguh gw adalah orang-orang yang merugi. Huhuhuhu.

....
....
RALAT. Ada, berat badan gw setidaknya naik beberapa tingkat dibandingkan puasa lalu. DAMN!

Kadang gw berpikir gw adalah dewa dengan 12 tangan yang bisa mengerjakan semuanya dengan hasil yang memuaskan. Nyatanya engga. Huhuhuhu. Gw akhirnya memutuskan melepaskan tanggung jawab di acara ulang tahun Milis IListeners demi kerjaan di kantor. Gud luck tim acaranya. Doaku menyertaimu anak-anakku. Dan utang jalan-jalan gw ke Mekarsari sama anak Axel dan ke TMII sama teman-teman kuliah udah mulai menghantui pikiran.

Tadi siang gw beli kado buat bapak agen prudential. Beli tas kerja yang -semoga- bisa dipake buat ngangkat laptop. Jadinya dia ga musti ngegelesot di trotoir buat benerin tali tasnya yang putus. Hehehehehe. Tapi sayang, gw ga bisa dateng di acara ulang tahunnya hari Minggu. Padahal gw berharap bisa datang dan bertemu seseorang, sehingga bisa membuktikan bahwa sebenarnya gw tidak menghindar darinya. We still can make a good relationship though we can't reach our my dream - yet. Sekali lagi saudara saudara, kegeeran yang berlebihan. Maap :D

Minggu besok, sepupu gw (yang mana lagi ini??? maaf, gw memiliki banyak sepupu :D) dilamar dan gw diberikan tugas untuk mendokumentasi gambar. Ya ya ya, satu lagi menjelang pernikahan, satu kali lagi gw diuber-uber pernyataan yang sama. "Sebentar lagi kamu Mas," Dan selanjutnya diikuti oleh senyum yang sangat manis dari saya.

Berhubung adik gw sudah mulai memutar lagu-lagu 'India pedalaman' (gw hanya suka lagu 'India permukaan'. Jangan tanya bagaimana membedakannya :D) , maka saya sudahi sampai di sini.

Oh iya, minggu depan Insya Allah gw bakal cabut ke Semarang. This is my first backpacking. ALONE. Wish me luck!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*