Maling

Yup, udah jelas. Maling silaturahim ke rumah gw semalem. Kejadiannya si ga tau persis. Sepertinya diatas jam 12, karena hingga jam tersebut gw masih lonjak-lonjak liat si Mytha dan mama Ani menang Mamamia. Kejadian di H-1 bulan puasa ini, bikin gw mikir, apa gw kurang sedekah yha.. Atau mungkin si pencuri ini ga punya uang untuk beli makanan enak di bulan Ramadhan. Ah, jadi iba gini sama dia..

Yang dicuri sebenernya bukan barang yang berharga. Hmm.. berharga si iya, tapi tidak membuat kami merasa shock hebat. Bahkan kami tidak melaporkan ini kepada polisi. Karena yang dicuri adalah satu pot kembang bernama Gelombang Cinta. Hehehehe. Dengernya pasti ketawa, begitupula saat gw mendengar jawaban dari nyokap gw tentang tanaman yang dicuri oleh si maling ini. Sedikit flash back, hari Minggu yang lalu gw, Ardhi, dan Yenni sempet ngerumpiin hobi emak-emak kita akan kembang. Nama "Gelombang Cinta" (gw masih ngakak kalo nyebutin ini), sempet tersebut saat itu. Liat aja deh artikelnya di sini.

Kasus pencurian kembang ini bikin gw heran sendiri. Pertama, pager ga dirusak oleh dia, berarti maling masuk dengan cara melompat. Kedua, pager gw tinggi, berarti maling masuk dengan cara lompat tinggi. Ketiga, pot gw berat naudzubillah, berarti maling keluar lagi dengan cara lompat tinggi plus angkat beban. Sungguh.. maling yang sehat.

Menilik usahanya untuk memasuki rumah, gw heran aja kenapa dia cuman sampe teras depan. Padahal jika dia masuk ke dalam, sudah tersedia 2 TV 29 inch, 6 handphone, 2 radio compo, 1 kulkas, 1 mesin cuci, ditambah dengan bonus uang senilai JUTAAN rupiah!!! Tapi apa boleh dikata, si maling mengucapkan 'DEAL!' untuk sebuah Anthurium Gelombang Cinta. Mungkin dia masih takut dosa, jadi ketimbang mengambil yang besar, ambil aja yang kecil, biar tobatnya ga lama-lama. Hfffff... semoga ia diberikan hidayah dan kelapangan rizki.

Sudahlah, sudah waktunya pulang. Hari ini tarawih pertamaxx.. Yeiy!!

PS: Buat kak maling, ini penyanggah potnya ga dibawa sekalian????

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*