Review Jalan2 2k2 2.0

Review Jalan2 2k2 2.0

Alhamdulillah.. akhirnya jalan2 2k2 2.0 bisa terselenggara dengan sukses. Sampai berita ini diturunkan, kaki gw masih pegel gara-gara jalan ke curug panjang -_-; jalan2 2k2 2.0 adalah acara produk jalan2 angkatan 2002 Fasilkom UI ke 2, setelah sukses di jalan-jalan pertama (geer.. :P).

Berikut ini gw mau review jalan-jalannya.. Jadi mohon maaf kalo kepanjangan.

Acara ini didahulukan dengan kepuyengan beberapa orang mengurus segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk jalan-jalan. Wabil khusus transportasi. Terjadi sedikit kepanikan karena transportasi belum dapat hingga H minus 1. Kenyataan seperti itu bikin beberapa anak jadi drop.. Pengen ngebatalin.. Ini sejujurnya yang bikin gw agak esmosi jiwa. Abiss mereka bisa banget bilang 'lama-lama gw gag jadi ikut jalan2..' Padahal beberapa orang yang lain udah capeeeek banget mikirin gimana acara bisa jalan. Udah bikin acara, mesen konsumsi.. Dan mereka langsung patah arang begitu mendengar transportasi tiada... huhuhuhuhu.. Tapi sudahlah.. untungnya ada trio maya, satria, icha, preman terminal depok yang berhasil memboyong satu kopaja. Plus bonusnya. Full house music bow. Ajep ajep ajep... :D Thanks guys...




Kita berangkat molor jam 1/2 11 an. Diikuti oleh 39 orang. Kemudian Bima dan Rully menyusul.. Siang itu acaranya rame. Ada group semut. ada group ikan dan ada group kodok. Terus kita main game zone.. Acara ini sebenernya udah pernah dimainin pas jalan-jalan produk 1.0. Tapi masih lucu aja.. 'Goyang gergaji' yang gak bisa ditebak sama semua orang... Sampe 'Satria bergitar' yang kehilangan pointer karena satrianya ngabur... Bwahahahahaa..



Terus kita main tebak tokoh.. Sempat adanya sedikit ketegangan di sini.. Akibat tebakan 'monyong loh monyong!!!!' yang mencengangkan banyak pihak.. Sorry.. yah kita gak kepikiran sampe ke objek yang bakal diteriakin 'monyong'. Blum lagi kasus gender yang diprotes sama my. Tapi yang lucu adalah ketika gw bergaya bak Jeniffer Lopez... kenapa juga nebaknya Wadiyono Valens?? Bwahaha =))



Acara dilanjutkan sore harinya. Riuh banget kayak dihutan. Peserta pada teriak sesuai groupnya. Kalo yang kodok.. 'rebeep rebep'.. Kalo ikan..'blup blup' Kalo semut...? 'Owe owe.... itu bunyinya'. Terus dilanjutkan sama maen lempar balon aer. Karena gw bantuin group semut Jadi gw mendukung group semut. Hidup semut!!!! Hehehehe... Hasilnya apa?? Hasilnya basah semua.... Hahahaha



Thanks buat pemilik pilla yang ada HBOnya... Jadi malem itu gw nonton Perfect Mannya Hillarry Duff. Lucu juga. Seandainya gw ada HBO dirumah.. huhuhuhu gw gak ke bioskop deh. Abis itu dilanjutin sama bakar jagung.. Susah juga yah bakar jagung.. Yang susah sih pas nyalain arengnya. Udah gitu bagian gw jangungnya kebanyakan gosong, lupa diangkat... Eh ada juga yang curhat colongan loh.... :->



Malemnya rencananya bakal ada games lagi. Tapi karena anak-anak udah pada tepar.. Jadi ga ada deh.. Yang ada dilanjutkan dengan menunggu sampai jam 12. Kenapa? Soalnya Novan ulang tahun.. Jadi dirayain deh di sana.. Hihihihihi kenapa waktu itu gw yang terharu yah?? Tak lupa kita gasak kuenya... Ada juga seseorang yang ngasih kado ke someone special.. Ciehhh hihihihi *sebar gosipp*



Acara selanjutnya?? Gw tidak ingat. Karena gw kehilangan kesadaran. Tapi katanya sih ada yang ke puncak malem2..

Paginya beberapa orang jalan ke curug panjang. Gw sampe lupa kalo ternyata jalannya capek banget.. Ahuhuhuhuhu... Mana sendalnya licin lagi. Jadi tiap ada tanjakan, gw musti copot sandal... -_-! Eh ternyata... sampe sana ada yang lagi outbond.. Nasri, narpati, eko, sattar, encha, ramot, planius, adji, hera pada ikut... Gw engga ikut. Gw pernah maen fling-fox (bener ga sih ejaannya??) pas MK tapi nyangkut di tengah.. Hihihih memberikan trauma batin... Tapi tetep aja gw basah.. Dasar manusia-manusia..... sudahlah ^^





Pulangnya kita naik kopaja. Gw pikir pas pulang pada bakal tepar semua. Tapi tidak saudara-saudara... Kita main melirik lagu. Berusaha menebak lagu yang nadanya di humming-in sama adhita. Ternyata humming itu susah yah. Kadang ga kedengeran nadanya.. Mulai dari lagu bye bye bye, topengnya peterpan, sampe ke putri panggungnya Uut Permatasari. Terus dilanjutkan dengan ngobrolin lagu batak-minang yang lagi didendangkan dari kopaja full house music itu..

Pulang pulang capek.... Tapi seneng..

Gw mau ngucapin makasih buat temen-temen yang udah dateng... Yang telah menjadikan acara ini prioritas wajib disamping acara wisuda temennya, sumpah dokter kakaknya, sampe ke jadian 4 tahunnya :D. Thanks juga buat temen-temen yang udah capek-capek bekerja demi acara ini... Nasri, adhita, dikey, dian, josef, dipo, maya, icha, satria, dll.. semoga bisa membekas di hati. Kalo lo gak berbekas, yah minimal di hati gw lah :P.

Foto lainnya..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*