Udah berapa kali gw cuman login di blog, terus di logout lagi. Bingung sebenernya apa yang mau ditulis. Kata-kata dalam pikiran seolah-olah mengalami bottleneck (cuh!!) yang susah banget dikeluarkan dalam sebuah pokok pikiran (mengingatkan gw pada tugas mengarang sewaktu SD -_-!)

Ada satu kata yang seperti menggambarkan diri gw saat ini. Berantakan. Sebenernya gw sendiri ga sadar. Perasaan sih masih keren-keren ajah. Hehehehehe. Tapi karena 3 orang berpendapat bahwa gw itu berantakan bin acak-acakan bin kusut dalam waktu yang berbeda, tampaknya memang benar. Sepertinya gw harus mengunjungi tempat-tempat seperti LUTUNGNYE, JHONNY ANTREAN, dan sejenisnya supaya lebih segar.

Saat ini gw juga mengalami pelebaran badan (bukannya jalan aja yang dilebarkan). Ini menjadi dilema buat mbak gw, yang menjadi dalang utama penyebab pelebaran badan. Soalnya gw adalah konsumen utamanya yang dengan setia menghabiskan masakan yang dibuat. Hihihihi.

Nganggur emang bikin badan gw tambah lebar nih. Meskipun sebenernya ga nganggur-nganggur amat. Masih ada buku angkatan, utang kape, WEBIR, dan kegiatan-kegiatan yang lainnya. Eh, itu mah berarti gwnya aja yang rakus. Hehehehehe...

Ah sudahlah, pastikan tidak ada komentar yang berbau fitness / olah raga, please. :P

Comments

Ramot said…
DANSA ajah mo! :D
eh ini olahraga ya -.-;

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*