Tidak Produktif

Malam ini mungkin malam yang tidak produktif...

Gw ngendon di sini nungguin program jalan yang lamaaaa bener, dan ternyata error. Huahuahua... Dua partner gw sudah balik, karena selesai mengemban misinya. Sementara gw, bingung mikir apaaaa yang bisa gw laporin buat dosen gw. O iya, kerjaan ini berkaitan dengan kompetisi WEBIR CLEF yang pernah gw bahas di postingan beberapa waktu yang lampau.

Sebenernya pekerjaan yang gw lakukan cenderung useless. Gw harus mencoba koding suatu metode dimana dengan metode itu gw bisa nunjukin kalo hasilnya ga bagus.. Bener-bener ga bagus.. wong bikin metodenya aja dah error.

Di luar awan menumpahkan tangisnya. Hmm.. sepertinya lampu BETMEN (pemecah awan) punya Giant Depok -kenapa ga pake lampu Doraemon??- sudah padam, jadinya hujan deh. Dalam dingin saya dikejutkan sebuah pesan via YM.

wira: di luar ujan tu bim..
wira: mandi gih..
shippirly: siall!!!


Di seberang gedung sana, Ramonita memanggil-manggil dalam irama cha-cha.

Two, three, cha-cha-cha..

Tapi pintu bawah dah ditutup.. Jadi hanya gw disini dengan mencoba-coba mengubah Yahoo Avatar. Terima kasih untuk orang yang nyuruh-nyuruh gw buka avatar, ngasih tau cara ngubahnya, giliran dikasih tau cara naro di blog malah ngeledek... fyyuuuhh.. Dasar anak jaman sekarang.. Hehehehe

Dan saat ini gw membaca Suka dan Cinta sama atau beda?? di suatu forum yang bikin gw nyaman kalo masuk ke dalemnya.. Haemm....... ndak tau ah!!

Tapi seneng lah... banyak yang bisa ngehibur gw malem ini...
Sahabat gw yang memcahkan kesepian gw via YM-nya, yang ngasih tau gw sesuatu yang bikin ademm..

inna ma'al 'usri yusro
verily, with every difficulty there is relief.. (94:05-06)



Terima kasih banyakk boss.. Thx juga buat Bapak Eko yang telah nemenin gw ngobrol n ngasih pencerahan.. Malam ini saya kan berusaha.. meski berat memulainya..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*