Foto Wisuda

Teman-teman, mewakili teman-teman yang lainn, mau mengucapkan terima kasih atas kedatangannya.. Seneeenng banget ramee yang dateng. Thanks juga buat temen2 wisudawan/wati (irene, susi, sate, dll..) Ga nyangka bisa ngumpulin anak2 sebanyak itu... Semoga semester ini kita semua yang nyusul!! Yosh!!!


Foto & comment:




Adjie Massaied dan Angelina Sondakh 10 tahun yang lalu..







Felu: Sekarang mau kamu apa?
Jos: Mau gw?? Jauhi Dia??
Felu: Sinting kamu!! Tapi aku mencintainya!!
Jos: Tapi dia... tidak.
Felu: TIDAKK!!
Jos: Tolong lah, fe..
Felu: Tidak Jos, dia milikku. DIA MILIKKU!!


edited. Lagi gak pengen cari musuh :)


Boys in action













Girls in Action














Couples










Yang laen












Bonus Foto: Korban Foto Wisuda







NB:
Buat yang merasa tersinggung, marah, atawa cemburu atas postingan gambar maupuan komentar yang diberikan. Saya mohon maaf. Ini cuman becanda.. :)

Comments

Anonymous said…
wuahaha..candid nya bagus2 tuh.. ada yang lain ga.. post post post!
MoMo said…
ada yang ngambeg pak...
lagi ga' pengen ribut..

jadi di edit deh.. hehehe :P
indigo wine said…
hehehe..lucu lucu, Bim.. tapi foto2 laennnya mana?
MoMo said…
Ayoo dipilihh dipilihh
Anonymous said…
apaan tuh.. gambar gw ditaro' di boys in action -.-` siaul loe mo >:(
Anonymous said…
ha?? gw di bagian couples?? wah, bisa ngambeg juga gw nih bim.. =P huehe, muke gw kayak minta ditampar.. >.<
MoMo said…
Wira:

Seperti om senang!! hehehehe.. pisss.. :P
Anonymous said…
narsis.. seakan2 gw maunya yang paling deket sama foto.. :P eh, apa2an nih. ko' jadi menghina2 gw.. mana foto2 lo sendiri (yg vulgar)? tempel doong.. =P
MoMo said…
hehehehe... gw mana ada yang kayak gitu?? =P

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*