CGT*

Hari ini cukup menyenangkan bisa dateng ke CGT yang Insya Allah menjadi CGT terakhir dengan status "mahasiswa Fasilkom". Walaupun datengnya ga' dari pagi, tapi cukup berkesan. Band-nya asik-asik... termasuk cewek-cewek yang bikin personil band-nya nganga sendiri.. heheheh :P Gilee beneerr...

Void, GGX, Bandul, Jam-12, kerennn....

The Lambirs...... speechless... *garuk-garuk lantai*

Woul'd you know my name...
If I saw you in heaven..



Penutupannya juga oke dah..

Jadi.. selamat buat panitia CGT (botem, pandu, wangga, dkk..) udah capek-capek bikin acara yang OK, meski mepet bener sama acara wisuda. Yang kurang menurut gw satu : makanannya hehehehhe :P

Next

Besok gw cabut ke Solo. Sodara gw nikah Selasa ini. Entah kenapa dipas-pasin sama Valentine's Day. Tadinya pengen seminggu, cuman akhirnya Rabu akan kembali ke Jakarta. Gak jadi ninggalin temen SP gw d :P.

See ya.. Doa'in biar gw gak kenapa-napa di jalan..

* CGT, Computer Get Together, acara tahunan Fasilkom UI yang melibatkan warga Fasilkom mulai mahasiswa, dosen, staf, alumni, janitor, satpam, dsb..

Comments

Anonymous said…
Got stranded here Mo.. :P
Gw taro link lo ya.. ;)

~Sergio~
Anonymous said…
btul bim.. ternganga.. ah, kita juga ga sempet foto2 dengan kostum mereka.. =P
dahlia said…
eh hati hati ntar kecantol cewe cantik repot loh jaganya...
dahlia said…
eh lupa ....oleh olehnya.....
MoMo said…
Wong:

Monggo.. monggo..

Wira:

Aihh.. koq bisa lupa gitu yahh


Dahlia:

Siip bu!! Insya Allah... ;)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*