This is Tuesday

Hmm.. moodnya lagi ga enak. Hari gini di kampus sepi. Gerombolan 2002 yang dateng cuman dikit. Mungkin nanti kali yah.. Sebenernya hari ini gw ke kampus cuman pengen minta buku tba dari icha, terus meluk-meluk bentar, and dikasih lagi ke cewek 2003. Lumayan bisa ngelaba bentar huehehehe.. Husshh!!!

Gw ceritain soal hari pertama gw Kape aja yah..

Hari pertama gw kape dimulai dengan kenaasan.. Gw keserempet motor di pertigaan jambul. Dasar motor kucing!! Udah tau gw ditrotoar and badan gw segede tronton gini masih disalip aja.. Urrgghhh... Untung cuman celana gw yang robek dikit.. Walhasil berangkatlah gw ke kantor itu dengan celana yang gembel..

Mana jalanannya maceeettt... Padahal berangkat dari rumahnya udah dipagi-pagiin. Gw ampe pasrah n sms nako supaya dia mulai duluan. Ternyata pas sampe di sana, meetingnya belum dimulai.. [eh ada mr ga penting dateng-ngeganggu bentar-sekarang wira yang ganggu]. Terus begitu supervisornya dateng, gw ditanyain

Supervisor : "Oh... ini bimo ni.." "Sabtu, minggu lalu kamu nonton ungu(ungu violet) yah?"
Gw : ???
Supervisor : "Di blok M"
Gw : "Enggak"
Supervisor : "Wahh berarti kembaran kamu kali yah?"
Gw : "Saya nontonnya Batman.. "

Akhirnya malah cerita soal Batman dulu... huehehehe... Tapi setelah ngomongin proses bisnis.. ada proses bisnis bagian gw yang di-cut.. Argghh gw gak ngertiii... Ngeri nih tanggung jawabnya ke Mr Ucok. Kesannya boongin dia gini..

Senin Malam
Senin malem, entah kenapa ada pertemuan tidak resmi keluarga besar Mashudi. Yah yang namanya ketemu, akhirnya pada ngobrol di kamar. Dan info yang di dapat :
1. Mbak Ari, mau nikah akhir tahun nanti
2. Mbak Dian, mau nikah satu tahun lagi
3. Tiyas, mau nikah dua tahun lagi
4. Desi, udah nyicil rumah (buat kawin kayaknya :P)

Alamakjaann, segini berubahnya hidup. Gw hanya terpaut dua tahun sama mereka-mereka.. Yang dulunya sering tea walk, caravan di taman safari, sampe bakar-bakaran ayam bareng.. huhuhuhu.. Semua udah berubah, gak ada kayak gitu lagi. Yang ada hanyalah tekanan-tekanan hidup. Gimana keegosian mereka dalam bertahan di tempat kerja, gimana kehidupan saudara-saudara gw yang lain yang bikin mikir...

Hidup emang harus berjalan, dan semakin gw dewasa, gw semakin sadar hidup tidak semanis yang gw bayangkan..

Dan gw semakin berpikir..
Gw tidak semanis yang orang pikir
Gw tidak sebaik yang orang pikir

Bad Mood ketiga
Kenapa sihh kalo bikin desain musti mikirin antara IE dan browser lain?? Gw bete, giliran coba di IE bagus, tapi giliran coba di browser lain amburadul.. Oh Tuhan.. Hellpp...

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*