Penyayang Anak

Hidupku selalu sepi.
Menangis dalam hatikuuu..

Pagi tadi mata gw gak lepas dari 2 orang anak kecil laki-laki di angkot. Gw gak jago ngira2, mungkin umurnya 5 - 6 tahunan.. Anak-anak itu ribut, bikin emaknya panik. Mereka kritis, nanya ini itu, terus berdiri di angkot dan meluk emaknya.

Dan saat itu, gw kepengen meluk mereka..
Pengen bilang, "sini.. duduk sama mas.."
Dan gw sadar bahwa akhir-akhir ini sering gw suka liatin anak kecil.
Suka liatin adek-adek bayi yang lucu..

Jadi inget waktu Sawung masih ngegelendot di gendongan gw..
Waktu dia sering ngintilin kemana gw pergi...

Kayaknya di mata mereka, gak kenal yang namanya susahnya hidup..
Tapi gw jadi takut nih.. Gw bener-bener lagi sayaaaangg sama anak apa pedofil gw muncul??
Bedanya tipis emang.... antara pedofil dan penyayang...



Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*