Baroo neee

Huah.. capek juga. Tau gak, setelah genap 1/5 abad gw mbrojol dari perut nyokap, baru sekarang gw ke Blok M sendiri. Waaahh pemberani ya saya.. :P?? Hehehehe.. selama ini kan kalo ke Blok M bareng keluarga, sodara, atau teman. Udah kayak anak ilang tadi.. luntang-lantung ke sana sini. Untung pake baju rapi, kalo ndak.. bisa diciduk dikira gelandangan.. hehehehe :p

Btw, akhirnya ganti blog juga, ganti nama lagi. Thanx buat semuanya (special buat lo ndin, udah ngingetin gw buat ganti nama.. Ini udah sesuatu yang kudu, mesti, wajib, fardu, bagi gw. Bahkan desainnya pun terbayang saat ujian peeps2 kemaren. Jadi agak pecah konsennya.. Yah maaf, kalo kurang menarik. Abis kagak ada bakat.. Segitu dulu deh.. lagi nyiapin satu artikel nih... mungkin bentar lagi diposting.

Sekali lagi thanks buat semuanya..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*