Laporan UAS

Huah... Hari gini belum belajar Manpro?? Kali ini ketiga kalinya gw connect buat ngambil notes manpro. Gila, gw pake acara ngerusakin notes punya orang lagi. Padahal dia minta print-in.. Cuman, pas kebuka yahoo yang kepikiran csui - disconnect-keingetan notes- connect- baca blog-disconnect-keingetan notes-connect-ngeblog.. huhuhuhu...

Dua hari ini gw ujian, yang petama Adbis, bikin gw cinta dah sama kuliahnya. Walau dengerin kuliah senen kemis alias jarang-jarang, n rada kesel sama bapaknya yang suka telat, tapi bahannya enjoy abis... Menarik dibacanya. Ujiannya ehhmm... lumayanlah..

Hari ini gw pepsi dan PHuehh!! Brekele soalnya!! Liat soalnya sebelum ngerjain adalah.. ini ga lebih baik dari UTS. Meskipun si Haji Simon itu ga ada. Parah bapaknya kejaaamm....

Udah, gw harus ngambil notes manpro. Semoga besok lebih baik dari yang tadi.
Hrsskkkk.... hhhshhhh... (mencoba menuliskan inspirasi dan ekspirasi udara)

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*