Lamunan Tengah Malam.. hihihihi

klik...

Guys.. gw sampe juga di rumah. Yang pengen gw bilang, ga peduli gimana kerja SI kita tadi. Tapi, salut buat semua yang menginjakkan kaki keluar secara bersama-sama. Gile man, ga ada yang beranjak pergi sebelum semua pergi (padahal kita nunggu omelan Charlie hehehee). Gw cinta dah!!

O ya, jarang-jarang khan gw naek angkot, malem-malem pula. Biasanya tongkrongan gw kan cuman KRL jadebo or tabadebo (usaha yang bagus untk menyingkat ^^). Gw jadi tau loh, bahwa di deket cililitan ada "operasi malam". Masya Allah.. ck..ck..ck.. Itu juga dikasi tau sama sopir angkotnya.. Ma'lum kalo di angkot cuman sopir dan seorang penumpang, dengan jarak Ps Minggu-Kp Melayu, which is ujung-ke ujung.. Info yang didapat bisa dahsyat juga..

O iya, setelah sedikit di bujuk oleh teman gw, gw akhirnya beli "Gege mencari cintanya" adhit. Kata temen gw si itu agak dia banget (hmm.. bahasa Indonesia yang kurang bagus, "agak" tetapi "banget"). Setelah gua jandai -ini istilah temen gw dalam me"merawani" sesuatu-, dan hasilnya.. sakit.. perut. Gw ngakak terus bacanya. Lebih parah dari pengalaman gw baca Lupus. Dari novel yang pertama, yang dengan hinanya menaruh nama gw di sana (parahnya karakternya ga banget, tukang gele..), gw lebih suka novel ini. Kayaknya lebih ngena aja.. Sesuatu yang ga pernah kepikiran... Ya mungkin itulah, kalo dipikirin bikin mumet sendiri.. Terlalu complicated, layaknya elo harus mencari interpolasi sebuah gambar (dooohh Pak Chan, ini gak "As Simple As That!!" X(, tugas anum.. tugas anum.... ). Solusi yang paling ngena, ya sholat.. Minta petunjukNya, mungkinkah yang lo cintai atau yang mencintai lo yang bisa membuat lo lebih baik. Atau mungkin Marshanda jodoh lo.. (hehehehe ngarep..)

Udah dulu lah, ada yang mengingatkan gw bahwa kerja cukup 8 jam. Dan karena dari jam 10 sampai jam 9 malem ini .. which is nyaris 11 jam otak gw diajak rodi, gw mau ngaso bentar.. Menikmati kenikmatan-kenikmatan yang layak dinikmati oleh penikmat dengan nikmat (sorry udah stress gini..) C ya..!!


Ps: buat temen gw yangkena musibah hari ini... big heart girl!! Gw tau elo pasti bisa ngadepin semua ini. Mungkin ntar lo dapat suatu yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*