Iya

gubahan : Bimo
Lagu primitif : Iya - Project Pop



Setiap hari aku harus slalu menguatkan hati
Sejak pagi sampai sore hari ku terus diuji
Temanku yang setia tapi
Sifatnya oh bak Ibu tiri
Semua slalu disalahin
Atau nggak aku dimarahin

Iya....
(Bimo bayarkanlah minumku, sekalian juga makananku)
Iya...
(Bimo tolong aku potokopi, 5 menit harus balik lagi)
Iya....
(Kalau kamu memang sayang aku, bereskanlah tugas dan PR ku)
Iya iya...
(Bimo tolong jangan kau ketawa, senyum mu itu sungguh mesumnya)

Sungguh malu, kalau dia bilang mesumnya tampangku
Tapi biar, karena aku sangat sayang padanya
Terkadang ingin baik hati, tetapi ko' ya dimarahi..
Ku jail dia malah marah, poko'nya slalu salah dan salah

Iya....
(Kalau kamu pulang duluan, tinggal saja engkau bukan teman!!)
Iyaa...
(Aduh kepalaku jadi pusing, tolong hentikan, plis jangan singing)
Iyaa...
(Jangan kamu jadi sok gentlemen, enggak ngaruh, elo tetep cemen..)
Iyaaa...
(Tolong kamu jangan trus membantah , Bimo itu memang slalu salah)

Sedih kurasakan, tapi aku selalu tak diacuhkan
Dia mulai lagi marah-marah lagi..
Ku pasrah, ku sabar,
Ku diam saja..

Ooooo..
Iya...

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*