Hari Berkabung Lokal

Dengan mengibarkan jemuran setengah tiang, gw nyatakan hari ini sebagai hari berkabung Lokal.

Hari ini, tanggal 1 Nopember 2004.. Gw gagal untuk bisa mendekati anum. Pagi tadi, terjadi acara kencan yang bergitu dahsyat antara gw dan anum. Gw berusaha untuk memahami apa yang dia mau.. Ternyata sepertinya dia memang terlalu sempurna buat gw.. Ketika bertemu dengannya, entah kenapa diri ini bagaikan mematung. Mengingat exp dan cos phi itu berapa aja gw gak bisa.. Sampai akhirnya keluar pertanyaan seperti ini..

"Wid.. wid.. (widya, asdos anum.red), ini pertanyaan agak bodoh... Phi itu berapa ya??"

Hah hah hah.. maluu gw..... Dari empat pertanyaan yang diajukan oleh si anum, tidak ada satu pun yang dapat gw jawab dengan gambalang.

Sudahlah... mungkin gw yang memang tidak pantas untukmu anum...

Sumpah mati inginku tuk jatuh hati
Sumpah mati inginku tuk jatuh cinta
Namun sayang ku tak dapat memahami isimu
LU, QR, Householder,
Given, Secant, dan Newton
Semua...

Sampai kini daku masih trus harapkan
Agar suatu saat ku menjadi ahli
Tapi sayang UTS ku tak bisa
Bagaimana UAS, masih mungkinkah untuk
Dapat A...
Dapat A...

Inginku mengejar sribu method mu
Namun apa daya otak tak sampai
Smoga benar apa kata pepatah
Kalau jodoh tak lari kemana...

Aduhai anumku,
tututututu....


Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*