Hfffff.....

Jam segono... saya masih di dalam lab yang cukup sepi ini.... Kali ini gw yang pasrah ditinggal sama sohib-sohib gw. Akhirnya gw ditinggal juga ya guys!!! =P Dan batuk ini pun tak jua reda.... Terasa desir darah mengalir, menimbulkan hasrat untuk membelah dada ini, mengeluarkan sesuatu yang selama ini sepertinya menyumbat dada. Heiiiii baangg... kapan lo tusuk gw?? :D

Adoooyyy lonely ni... sayang banget samping gw si Felu yang kayaknya dah stress abis. Bayangin kesimpulan udah dibuat dengan manis dan banyak, sekonyong-konyong dihapus semua.... AAArrrgghhh GILAAAAA!!!! Gw nungguin lo!!!! X( Coba samping gw itu sharon stone atawa julia robert yang merupakan saingan terberat bu *****, tentunya gw akan senaaang.. heheheheh (udeh mulai gila ni)...

Dari pagi hingga hari ini gw pala gw sepertinya hanya terbayang Use Case and Dokumen Analis.. atau Dokumen Analis dan Use Case.... Mungkin ini wabah mo presentasi... Yahh sudahlah... ambil positifnya setidaknya... gw bisa sedikit relax pas UTS nanti..

Akhirnya Felu selesai juga... Gw mau pulaaaaaaaaaaaaannnnnggggggggg.. Seee yaaaa Sayonara!!!! Pareng..

diedit jam 18:31

ternyata belummm.....

FELU, SEJUTA TOPAN BADAI BUAT ELO!!!! =P

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*