Alhamdulillah

Tuhan jangan biarkan mulut ini mengeluh lagi.. X(

Lagi nungguin donlotan apache.ant, ugh lama banget. Hari hari ke depan kayaknya cukup sibuk Ehm... salah, sangat sibuk. Hari ini aja gw punya tugas :
1. Integrasiin manpro
2. Kerjain citra
3. Baca literatur buat ngumpul PIC Analys
4. Bikin MOM meeting tadi
5. Bikin use case biar kontraknya cepet jadi

HELLLPP kayaknya gw ga bakal tidur... Kapan ya planning hari sakit buat gw?? Kayak feha, gw juga pengen punya hari sakit dimana seharian gw stay in bed n ga mikirin tugas-tugas terpuji itu.. Buat feha, sukses ya buat hari sakitnya besok... X) Kalo gw pikir aneh, padahal gw tuh udah ngambil kuliah banci, gimana kalo orang-orang yang ikut kuliah macho ya (gimana boy?? =P) Tapi ya mungkin itu resiko lah, namanya juga semakin tinggi levelnya, ya semakin susah... Banyak-banyak ngucap aja.. (%^&&, @*&&, @#$ %%#$) hehehehe =P

blog
Senangnya, akhirnya misi gw dulu untuk menyebarkan hawa nge blog di Fasilkom kesampean juga. Padahal dulu gw waktu awalnya kayaknya tiap buka blog di tanyain apaan si tu mo?? Sekarang banyaaaakkk banget yang punya blog. Bagus-bagus lagi. Jadi inget dulu kata iang, "Bim, ayo kita sebarkan virus blogger di sini," kalo ga salah gitu kan iang...?? Smoga blog-blog yang ada jadi manfaat buat mereka yah...

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*