Tulisan ga penting....

HOLY..... day!!! Giliran gw mo ngeblog, menumpahkan sesuatu yang meluber di hati gw.. ehh telpon gw malah mati!! KUTU!! Ya udah nulis dulu di somewhere n besok di post di lab.


Ni hari pala berasa duren. Berasa ditusuk2. Apa ini bawaan PMB yah?? Atau efek dari -minjem kata ijul- keran tugas yang sudah dibuka lebar... ??? ^^ Gak tau ah.. yang jelas, gw ingin ngejedotin pala gw ke tembok.. Kyahahahahaha.. agak-agak menjilat ludah sendiri.. Gak kreatif, jangan diulang, gw serius.. huhuhu.. ^_^! So pardon buat ijul n adhita kalo tadi di kereta gw agak-agak terdiam. (boong.. padahal tadi gw dilanda kelaparan yang oouugghhh.. Dasar perut m.b.a X( )


Sebenernya ini tulisan ga penting, jadi kalo lagi punya kesibukan, apalagi tugas anum, citra, ppl, tba, tekom, efpe, adbis, pepsi, manpro, jerman, jepang, kape, espe, te a, mpkt, md, psd, metpen, piano, biola dan sebagainya ya.. gw sarankan kerjakan hal yang berguna dulu lah.. heheheheh :P Yah tapi karena muatan gw dah penuh, aga-aga perlu ditumpahin juga.


Kita mulai dari tadi pagi. Penampilan seseorang bikin gw kaget. She's so..... damn wow!! (aduhh ni bahasanya.. ^_^!) Bukan dianya si, cuman gw jadi teringat orang yang lain. Hmmm.. udah punya anak berapa ya?? Heheheh :P. Untungnya dulu gw jadi panitia SemTek.. Kalo enggak, ya ga tau tu mbak anak Fasilkom atau bukan.. :P


Tadi pagi juga, gw menghabiskan waktu untuk baca Y's diary.. Hahahahah... Baguss sebuah kehidupan yang amat bahagia.. Beruntunglah keluarga tersebut. Dari awalnya, emang udah tau kalo mereka tuh bisa buat sebuah warna kehidupan sendiri di hati. Soalnya waktu itu pernah sama-sama sekelompok di WG46 dan gw sangat senaaaannggg sekali memiliki group seperti itu. Walaupun OS gw B.. heheheh :P Yah, seneng banget lah bisa menjadi bagian dari kehidupan itu.. Buat Y's family, gw senang sama keluarga ini.. jadi jangan sampai keluarga ini tercerai berai yah X).


Balik lagi ke depan, setelah turun dari kereta n terpaku di M18. Terbengong memikirkan kata-kata seorang teman, kalo wajah gw ini ekspresif dengan senyum yang "mesum". Hahh??? Cermin-cermin di dinding, apa iya ya?? Masya Allah, lepaskan senyum itu dan lekatkan senyum tulus di sana Tuhan.. Gw minta maaf buat mon ami bien (ehmm di depan atau di belakang ya??), kalo anda merasa gw kurang menjaga informasi. Percayalah, senyum yang ada en ma face, il est non la avis buat mereka. (bahasa sotoy ^^!)


Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*