Hari ini

kuliah

Hahahah akhirnya ngomongin masalah kuliah gw. Semester ini sepertinya bikin gw bengek. Dimana tugas Pepsi yang nyaris barengan sama Anum. Belon kelar dua-duanya, udah dihajar paper Adbis, n musti konsentrasi buat Home Group SI. Aa.. hukks.. hukks.. Udah gitu, kebanyakan kuliah berakhir dengan sebuah Tanda Tanya (?). Ilustrasinya kayak iklan Pepsodent gitu.. kalo itu abis makan dikepalanya ada ayam, nah gw abis kuliah di kepalanya ada tanda tanyanya. heheheh :P
Kenapa gw jadi semakin ragu yah.. kadang dalam hati kecil gw merasa jangan-jangan gw ga cocok kuliah di sini. Jadi kepengen ikut KDi aja ni.. :P.

renang-renang di kolem renang..

Heeeeyyy... akhirnya setelah hampir emmm..... 7 tahun kali ya.. gw ga berenang. Tadi gw berenang lagi. Seeennnaaaangg... Sebenernya si dah lama pengen, tapi baru kesampean sekarang. Ma'lum susyeeeee buanget cari celana yang bisa menyembunyikan perut gw yang menggembung itu. Awalnya di depan pintu masuk, gw rada-rada jiper juga. Takut diketawain yang lain, entar gw dikira kentung lagi.. :P Pas di dalem, dengan cuek beybeh.. gw cepet-cepet buka baju n celana n lari dan... BYURRRRR... .Ga tau gimana situasi kolam renang, mungkin tiba2 bagaikan ada gelombang tsunami... Awalnya kaki gw kaku gitu, ya namanya juga dah lama.. tapi setelah sepuluh menit kemudian, gw dah bisa ngubek-ngubek tuh kolam. Yang patut diingat, jangan pernah meminum atau tidak sengaja terminum air kolem. Karena bayak sekali orang yang maen pepsi di kolem. Waspadai juga, bila di sekitar anda ada orang dan tiba-tiba air berubah suhu.. cepat-cepat menyingkirlah.. !!! :D Ade' gw ndiri aja begitu tuh!! Dasar orang Indonesia!! :p

Comments

Julian said…
masak anak aksel kalah ama pelajaran doank?? malu donk.... :)
MoMo said…
emmm.. bang, kalo di kuliah.. nyang namanya axel tuh ude kagak ngaruh. Yang penting nilai alin, jarkom, rpl, pl, n kemampuan die jadi asdos... :P
MoMo said…
oohh pepsi tuh kegiatan mengeluarkan cairan bau pesing yang keluar dari alat ekskresi manusia.. ngeh kan??
Julian said…
dasar buncit... huehehehe.....
MoMo said…
jul!! ************************************************************************************* peeeeeeeeepppppppppp !!!! :P

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*