Singing

absen
Hihihi... I'm comiiingg... Dah nyaris seminggu I ga ngisi ni blog. Abis mood-nya lagi down. Lagian sisa liburan yang dikasi seminggu digunakan sebagian besar buat ngampus. Dari isi irs sampe group performance

latihan padus
Selasa lalu, gw bantuin mita buat ngelatih anak baru yang jadi paduan suara wisuda di kampus. Niat hati si pengen hunting sekalian hehehe, eehh ternyata anak ceweknya cuman 2 orang. Dan.... yah.. mereka ciptaan Tuhan. Tenor yang dateng 4 orang, sementara basnya berenam. Dibandingin ngelatih Tenor taon lalu si.. gw bilang ya lebih mendinganlah. At least, ga da yg melenceng banget suaranya. Tapi ga tau juga si, wong yang dateng cuman segitu... ke depannya mungkin saja hal yang buruk terjadi. (heeeh husnudzon donkk :D) Gw jadi inget, betapa bersyukurnya dahulu kala ketika padus angkatan gw punya wadi, ramot, ndari, gadis, afaf, alex dimana bisa gw bilang kalo mereka itu the power of sopran, alto, tenor, and bass. Dan alhamdulillah lagi, mereka (kecuali gadis yg serong ke tetangga sebelah) masih exist di neo-ascii sekarang. Dulu yang ngelatih gw duo Dide-Gowo. Bae' siy.. cuman ya mugkin karena waktu itu masi nganggep senior, jadi aga2 takut juga sama mereka. Inget banget berkali-kali Dide mewanti-wanti supaya tenornya jangan ngamuk hohohoho.. Inget juga, ketika gw harus merendahkan suara gw sementara si gadis (eh ini nama asli lho..) harus meninggikan suaranya. Kalo inget semua itu, hmm... gw jadi rindu masa2 itu. Jadi pengen muda lagi niy..hehehehe.. Untungnya sekarang ada neo-ascii.

group-performance neo-asciipella
Jadi inget waktu pelatihan mentoring hari Rabu lalu, gw bilang.. "Teman saya bernama Reo dari SMA 39 punya hobby menulis puisi. Saya sendiri Bimo dari SMUN 81 Jakarta Timur hobbynya menyanyi". Sebelum kuliah, gw coba menyangkal hoby gw ini. Gw pikir ini cuman bakat gw. Ternyata, gw sadar ini emang hobby gw. Thanks God, sekali lagi gw dipertemukan sama anak-anak yang setidaknya punya minat yang sama. Di kampus, ada neo-asciipella, wadahnya anak-anak yang suka nyanyi. Ehh bener khan?? Salah satu kegiatannya adalah group performance dimana kita dibagi jadi beberapa group, n menunjukkan kebolehan qta membawakan sebuah lagu di depan yang lainnya. Kamis kemarin itu bisa dibilang jadi performance yang pertama. Gak tau kenapa, gw berasa asiiikk banget. Gw merasa nyaman banget saat itu, kecuali saat gw tampil. Di depan teman sendiri, ternyata tidak menjamin gw ga grogi. Qta nyanyi-nyayi ga jelas, sambil nunggu grup 3 mulai. Dari lagu cucak-rowo, sampe Miss You Like Crazynya Moffat dinyanyiin. Gw jadi pengen latian lagi. Latian berikutnya tanggal 31 n 1 buat tampil di PSAU Fakultas hari kamis. PSAU.. kami datang...



Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*