Kampuss...

prolog
hahaha.. akhirnya gw berada di sini, sekarang, setelah sekian lama gw ga pnah login di lab, palagi dateng Sabtu. Laporan pandangan mata dari 1107: Sebelah kanan gw ada syn dan berselang satu kursi di kiri gw ada kania. Dari kejauhan terlihat diah, amel, pungs, jaka, mrgapenting, nilam. Di seberang nampak ocep, cecep, n sayup-sayup terdengar suara wadi.. Kayaknya di lab sebelah ada afaf. Tadinya gw males banget dateng pagi, cuman buat briefing maru jem 4 sore. Ehh ternyata di kampus sudah ada mahluk2 ini.. Untunglah ga kesepian.

semester 5
Ckk..ck... udah ga kerasa naek tingkat 3. Gw koq ngerasa aga2 gagal ya kuliah di Ilkom. Yaa walaupun nilai gw ga jelek2 amat.
---------- kepotong makan siang bareng syn, mrgapenting, ocep, n wadi --------
Kyaknya gw bakal ngambil 21 SKS. Termasuk Citra, hohohoh.. kalo gak kuat ya drop. Ngomong-ngomong drop, gw tuh kadang-kadang sangat ragu untuk nge drop mata kuliah. Kejadiannya semester kemaren, dimana sangat berniat ngedrop probter, wong gw ga ngerti ma sekali, tapi gara-gara (sekali lagi) hasutan orang, gw ga jadi.. n apa yang terjadi di akhir, gw dapet A. Ehehehuhuehehehe.. Yah mudah-mudahan bisa ngikuin citra dengan nyaman, senyaman gw ngikutin TBA kemaren. Jum'at kemaren, si Ijul mencoba menggoda keimanan dengan mengimingimingi kuliah TeKom (teknik kompilator.red). Shit, dia mencoba menggunakan kelemahan gw yang sangat sulit untuk berkata tidak. Tapi untungnya gw cukup kuat. TIDAAAAAAAAKKKKKKKK hahahahaha....

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*