Ujian TBA

Bagaimana perasaan Arjuna yang tahu bahwa Drupadi lebih mencintainya?
Apa yang akan dilakukan oleh Yudhistira...?
Sedangkan Bima, tidak ingin melihat perang saudara.
 
Huuhhh....

Seperti yang lain, guwe rasa ujian kali ini agak hancur oleh hal-hal yang menurut gw gak begitu penting sih... Awalnya memang yakin se yakinnya. Tapi pas keluar tiba-tiba.... salah satu.. REGEX sialan!!! Huhuhuhu :( Pas dibahas sama Pak Steph, tambah 2 lagi..... Hiks.. Hiks...

Ya udah... yang lewat udahlah... Mungkin bisa diperbaiki saat UAS nanti.... (Ehhmm.. bisa ga ya??) Udah gitu kemaren ikutan rapat PMB 2004 dan ternyata banyak bang-get ya panitianya.... Sebenernya agak-agak ga meaning keberadaan gw disitu, wong seksi gw (ket: baca postingan sebelum ini :P)  belum pernah ada rapat koordinasi sebelumnya. Ya tapi ga papa.. biar sama-sama paham entarannya ngapain.

4 Hari ini gw akan bersenang-senang...

:gapentingmodeon:
Seseorang harus bertanggung jawab atas penciptaan sebuah image baru yang cukup melekat di kepala gw.. Dan mungkin besok gw akan nyaris menjadi seperti itu. TIDAAAKKK !!!!!
:gapentingmodeoff:
 

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*