Kegiatan Hari Ini

Pagi-pagi (ehm.. setengah siang si..) gw baca Kompas, terus tiba-tiba nemu Artikel di halaman depan tentang axel. (Kalo lo mo baca, liat di sini ). Entah kenapa, belakangan ini gw udah baca 2 artikel tentang axel di koran yang sama. Apa sekarang jadi perbincangan yang hangat ya?? Gak tau juga. Yang jelas, mungkin mereka ada benarnya juga kalo selama ini banyak sekolah yang merendahkan syarat. Tambah lagi bisa berakibat ga baik kalo tu anak jadi dewasa dengan tidak wajar. Makanya gw lebih senang kalo orang mengenal gw dengan Bimo yang lulus dari 81, dibandingkan gw dari axel 81. Bebann gitu hehehehe. Sudah.

Hari ini niatannya pengen ngelanjutin coba-coba bikin web. Cuman gak tau niy koq gak mau session_start() gitu ya?? Gw juga bingung apanya yang salah?? Selalu muncul pesen error:

php.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience. 

Yah.. gimana dong ada yang tau kenapa?? Terpaksa hari ini nganggur lagi. Mo jalan duit tak punya, mo pacaran, sama siapa?? Hehehehe....

Comments

Anonymous said…
Adh3, http://adheaven.com

Mungkin di PHP.ini-nya salah setting session save_pathnya? Coba deh dicari baris ini dan ditambahin value di variabelnya:
session.save_path = c:\program files\php\sessiondata

Itu direktori sessiondata saya buatin folder sendiri biar rapi. :)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*