Indonesia

Hai Indonesia... bolehkah berbicara sejenak? Hmm.. begini.. gw ada beberapa topik yang mo dibicarakan? Pertama mo ngomongin masalah pemilu presiden kemaren? Btw, lo kalo boleh milih, siapa si yang pengen lo jadikan orang yang bakal memegang negeri lo? Kenapa ya.. kejadian coblos dobel bisa terjadi? Kalo menurut gw, bener juga kata Mr T. Mungkin inilah akibatnya kalo gak ada simulasi. Jadinya, worst casenya gak dipikirin dari awal. Coba kalo hal itu udah ketauan dari awal, kan jadinya gak ada yang repot ngitung 2x. Ya sudahlah, udah terjadi.. Kalo menurut lo gimana?? Belum lagi kasus Al-Jaitun, ya ampun... apa ya yang menyebabkan mereka se begitu menggebunya pengen jadi presiden?? Sedangkan di kampus gw aja, orang jadi sie perlengkapan banyak yang nolak? Heheheh :D.

Yang kedua nes, gw sedikit kesel sama orang-orang. Kenapa ya, masiiihh aja banyak yang ketarik sama tampang. Eh, lo ga ngerti yah?? Iya, itu Indonesian Idol. Awalnya gue seneng loh.. suara mereka bagus-bagus. Pas eliminasi (kalo boleh pinjem kata ini dari AFI) yang pertama, agak shock juga jagoan gue langsung kalah. Oh Suci.. suci.. YOU GO GIRL!!! Tapi ya gak papa, emang waktu itu gw rasa dia gak sebagus waktu nyanyiin lagunya Alicia Keys. Tapi yang kemaren nes, gw gak bisa terima kayaknya. Dua diantara tiga yang tidak aman adalah Joy n Winda. GILAAA.. kenapa sih si Delon itu malah aman?? Edun, apa karena dia laku di tampang?? Padahal jelas-jelas dan terang-terang(apaan sih? Hihihi) si Dimas Djay bilang kalo suara dia gak special. Waktu itu gw tebak yang bakal jadi gak aman adalah Karen, Bona, n Dellon. Tapi kenapa musti Winda lagi yang keeliminasi. Hiks..hiks.. huh!!! Semoga dellon tersingkir dengan segera!! Kenapa ya setiap yang namanya delon sepertinya suka tebar pesona.. heheheheheh pisss....

Tentang AFI3. No comment.. gw dah males.. lagi pula sepertinya gak ada bagusnya.. Mungkin sekarang bakal demen liat Indonesian. Next Girl : HELENA.. KAKAKAKAKAKA... :D

O Happy Day.. ODBC dah bisa connect.. sekarang tinggal kerjain.. Tapi koq jadi males. Aaa.. jangan.. Semangat!! Yosh!! Yorokonde. o iya, ngomongin odbc jadi inget icha (apa hubungannya yah??) Sebenernya senin itu gw males banget buat pergi, soalnya gue dah nonton duluan. Masa' qta musti nonton film yang beda. Gw lebih prefer ngerjain TBA, tapi ya liat aja d nanti. Lagipula sodara gw dateng dari Solo, ada lagi gw musti ke BNI ngurus ATM, aaaa..... puyeng saya...

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*