Step Two

Step Two

Huuiii... ujian satu lagi kelar. Better than probter I think, tapi koq ya ndak yakin.. Abis teori kabeh.. yo mumet aku rek!! Mudah-mudahan gw gak ngulang... Amin.. Sedih juga tadi gw liat kuis gw ada yang 0 (dibaca: enol) kacau.. kacau.. padahal waktu itu gw dah minta bareng sylvi buat susulan.. Ya mudah-mudahan gak dipake' Tapi kayaknya bakal dipake' wong nilainya pada tinggi-tinggi. Ya udah lah.. terima aja... Ahhh jadi pengen ngasih persembahan buat Ibunya.. ehem..

Terima Kasihku - Gubahan Lirik: Momo Lagu Asli : Terima Kasihku
Terima kasihku kuucapkan
Ibu Kasiyah M Junus
Ilmu yang berguna, selalu dilimpahkan
Untuk bekalku nanti

Alin, Kalkulus dibimbingnya
Agar tumbuhlah logikku
Kan kuingat slalu
Nasihat dari mu
Terima Kasihku dosenku


Temen
Mestinya gw bersyukur sama Allah, udah masukin lo dalam kehidupan gw. Walau sifat kita beda, tapi gw rasa banyak sari yang bisa gw ambil dari lo (deiillee jus emangnya). Lo anaknya asik banget... bisa diajak ngomong soal cewek, kuliah, ampe agama... Akhirnya di tempat kuliah ini gw bisa nemuin temen deket cowok (banyakan cewek yang mendekat ke gw.. heheheheh ;P). Udah ah.. entar floating lagi.. Pokoknya thanks bro'...

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*