P.E.S

bukan... bukan... ini bukanlah penyakit yang sering dijangkiti oleh tikus.. tapi ini adalah sebuah penyakit yang disebut dengan "post exam syndrome". Yahh gw kemaren mengalami penyakit itu, ditandai dengan elo bingung mo ngapain?? Hahahah habis UAS yang biasanya pulang langsung ngadep komputer, buka slide, pantengin sampe keluar ide buat nulis di notes, mendadak kebiasaan itu hilang. Terus gw ga ada ide buat ngapain. Mo ngerjain basdat?? Hiiiii malesss.... entar-entar dulu lah.. Biarkan gw menghilangkan hal-hal kekampuswian. Sampe tadi siang, gw masi belum sembuh. Kerjanya dari pagi itu tidur, makan, nonton TV, solat zuhur, mandi, TV, TV, TV, en TV. Untungnya tante ngajakin nonton AFI, ya udah.. kebetulan deh.. Heheheheh.. jadi sore tadi gw berangkat. Inilah gw merasa enaknya punya kerabat yang bisa dapet tiket dengan gampang, jadi kecipratan. Tapi sayang sepertinya ini menjadi yang terakhir. Habis om gw dapet dines di NTT, so kesempatan dapet tiket gratis ga ada lagi.. hiks.. hiks.. Mo ngucapin thanks atas tiket-tiket yang udah ditawarin ataupun dikasi selama ini.. ;).

Yahh gw mao cerita mengenai nonton tadi. Berangkat dari rumah jem stg 6. Ampe sana booooo ngantri masuknya bikin pusing dah.. Udah deh.. mana banyakan abege-abege yang bikin males.. Sampe sempet pengen gw bergumam "Ya Tuhan.. kasihlah hambamu ini pemandangan yang indah sedikit," heheheh abis kagak ngeliat cewek cakep atau gw kali ya yang gak peka.. Gimana mau peka, orang musti konsen ke pintu masuk yang penuhnya segambreng. Di dalemnya gw musti menahan cobaan karena kursi JCC itu ternyata sempit sekali jarak antara kursi depan dan blakang. Jadi kaki gw ga bisa dislonjorin.. en berkali-kali kesemutan.. sigh!! Tapi gak tau kenapa ya.. kalo nonton di TV sama langsung itu beda banget. Gw disana jadi goyang-goyang mulu... abis suaranya enak.. Penampilan Cindy, Nia, dan Pasha juga enak.. yah setidaknya daripada Adit (heheheh.. apa karena gw lebih suka cewek dari cowok jadi gw ngebelain cewek??)... Terus gw juga baru tau kalo siaran on air tuh kalo di TV lagi iklan disananya ngapain. Intinya puas deh nontonnya, setidaknya jagoan gw menang dan p.e.s gw terlupakan. Mudah-mudahan si besok ga kambuh lagi. Hoahemmm... udah dulu yazzzZZZzzZZzzZZzZZzZzz.... -.-

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*