Next --> Demo

Huiiihhh.. pek..pekk..pek... habiz pulang, copot zepatu, langzung tune in.. Besok gw mo demo basdat, enggak tau demo yang satu ini bagaikan mimpi buruk. Tadi liat iang, ijul, and vina mo demo.. gw malah yang deg-degan. Aneh juga ya... heheheh.. Program masih ada yang ngaco.. Padahal kata Mr Eko. "H-1 Program jangan diubah2 lagi".. Tapi ndak bisa pakkk.. Yah besok mudah-mudahan lancar... car.. car.. O iya, lusa si Abud ultah tapi gw belum beli kartu.. ck..ck.. Moga-moga aja abis demo gw diberi keleluasaan oleh selir-selir gw untuk tidak mengerjakan tugas RPL hari itu juga.. PELLIISSS..!!!
Ahhh hari ini gw merasa tersudut oleh seseorang, walaupun menurut adhita, dia harus intropeksi kenapa bisa kayak gituu (nnnaaahhh gak nyambung kannn??? Heheheheh). Pliss jangan libatkan gw dalam masalah ini yah....

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*