#2010memories

#2010memories adalah sebuah tagar dalam media sosial Twitter yang sempat menjadi Trending Topic. Tweeps dari berbagai belahan bumi mencoba menceritakan kenangan-kenangan mereka di tahun yang akan ditinggalkan ini, tidak terkecuali gw. Berikut kenangan-kenangan di tahun 2010, yang gw salin dari akun Twitter.

#2010memories Punya sepeda, wishlist pertama 2010 yang langsung terwujud...

#2010memories bikin kegiatan Ceria Bersama Kita bareng teman-teman.. Bener" meninggalkan banyak memory..




#2010memories meninggalkan rumah yang 24 thn ditinggali.. Minggir ke Jatibening

#2010memories jalan-jalan ke negeri orang pertama kalinya, grateeiss dibayarin kantor kekekek.. :D

#2010memories Bikin kamar mandi sendiri.. Baru ngeh bikin tempat bok*r doang mahal beeng...

#2010memories Dikenalin @nyx12 dengan b'bagai macam instrumen investasi. Reksadana, emas, DPLK, valuta asing, properti, saham, you name it.

#2010memories Gak cuman rumah, kantor ikutan minggir. Ke Ragunan, mendekati nenek moyang.

#2010memories punya gadget aditif. Dicopet orang, beli maning...

#2010memories Ditantangin temen kecilin badan? Siapa takuut..?? 103 kg di-zip jadi 85 kg. Masalah baru: Baju kedodoran semuah.

#2010memories Klimaks. Mama sakit. Can't stop crying wkt dia halusinasi. Ujian skeluarga. 1 week after Lebaran, Allah bikin mudah semuanya.

#2010memories Melakukan kesalahan fatal di pekerjaan membuatmu gak bisa tidur 3 hari...

#2010memories is Musical. JakartaLoveRiot, Onrop, n @Musikal_LP keren". Gabung di Programmer's Project brg @cicianggitha @mrs_mf @riantorie.



#2010memories Diajakin teman belajar bahasa Jerman. Siapa tau, bisa jadi penggantinya Pak Habibie. *duniakhayal* *nontonCinfit*

#2010memories Gak ada yang paling menyenangkan mengisi penghujung tahun dengan keluarga besar. @Poe3Ku @irasetyarini @lautkidul

#2010memories. Akhir tahun tetaplah jadi misteri. Baik tangis bahagia atau senyuman pahit harus dilewati. Mari kemari, 2011 siap dihadapi!!


Well, well... Kalau dipikir-pikir, tahun 2010 menjadi tahun yang paling indah menurut gw. Tahun yang penuh dengan warna. Mulai dari senang, sangat bahagia, sampai ke tangis pilu, duka nestapa ada di tahun ini. Sangat bersyukur pada Allah, karena dari wishlist yang gw buat kemarin, sebagian besar berhasil diwujudkan. Sisanya, diganti oleh yang lain atau pula masih dilakukan setengah-setengah.

Semoga apa yang sudah terjadi di tahun ini, bisa jadi pelajaran dan patokan untuk jadi yang lebih baik lagi di tahun mendatang. 2011? Mari lanjut,gan!

[1] 1st photo's taken from Cici Anggitha's Facebook
[2] 2nd photo's taken from Dani Wafaul Falah's Facebook

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*