Baby Blue

fyuh.. setelah mengalami gonta ganti kulit. Akhirnya gw memutuskan menggunakan template merah ini. Looks elegant :D

Uhuk. My cousin is going to have a baby -tentu aja sama suaminya yha..-. Temen gw juga sudah kerap kali memanggil 'dede.. dede..' untuk menyebut mahluk hidup yang tengah bersemayam di rahimnya.

Dan untuk saat sekarang ini gw bener-bener jealous sama mereka. Cuh.. :P

Melihat mereka, semakin hari semakin berkembang hsrat kepengen punya bayi. Ahuhuhuhu.. jadi malu :P. Yang mengandung tentu saja istri saya. Pergaulan gw di milis dengan orang-orang tua (peace..) juga bikin angan-angan itu hidup. Banyak sekali orang-orang yang masih muda, yang masih cantik, sudah memiliki momongan yang sudah cukup besar.

Bukannya mesum, ngebet ingin merasakan nikmat surga dunia (sotoy... :P) Tapi enak aja kan kalo beda usia antara anak dan orang tuanya ga jauh. Salah satunya masih punya jiwa yang tidak berlainan... (kebanyakan anak dan orang tua berantem gw rasa karena mereka ga 'sejaman' - just my opinion)

Suatu hari....

TAG (teman anak gw) : Ciieh.. udah punya gandengan baru nih..
AG (anak gw): Brisik.. ini bokap gw kali..
TAG: ?? Oh.. hehehhe.. Halo om.. Maap..
G(gw): Oh.. Ga papa... [fufufuf tersenyum jumawa]

Gw merasakan sendiri koq ga enaknya beda usia yang jauh. Bokap dan nyokap gw bisa dibilang diberi keturunan pada usia yang cukup tua. Ketika melihat rambut mereka yang beranjak memutih dan sudut mata mereka mengeriput, hati jadi bertanya.. "mungkinkah mereka masih ada ketika aku menikah nanti?" dan dalam hati kecil kadang gw jadi berteriak pada Tuhan.. "tolong... saya belum siap kalau mereka harus pergi sekarang," Rasanya gw belum bisa membalas budi atas apa yang udah mereka kasih ke gw sampe bisa punya badan sebongsor ini.

Well, sadar juga si kalo mati, rizki, jodoh, termasuk kelahiran sang buah hati itu hak perogratif sang Maha Berkehendak. Tapi ga boleh kan yha kalo ga ada usaha juga. Jadi pernikahan dini itu salah satu usaha untuk mewujudkan apa yang gw inginkan. TAPI KAN YHA GA SEMUDAH ITU!!

Doh! Ini emang pikiran gw lagi ga beres........ -_-!

updated in 11/07/07

Kemaren gw buka puasa bareng multisonix dan akhirnya ngobrol banyak sama anak-anak Business Developmentnya, khususnya seorang yang namanya Anton. Ternyata boo... 28 dah punya anak dua!!!! Padahal dari tampang gw pikir masih perjaka. Ck ck ck ck hebaaaaaat. Akhirnya kemaren gw korek-korek tips rumah tangganya. Huahahahahaha :D


Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*