Buka Warung

Fyuh.. akhirnya blog ini kembali seperti sedia kala, setelah sebelumnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Kejadiannya saat gw ingin menambahkan kotak cuap-cuap, yang dirasa cocok dengan kepribadian gw.

Kebiasaan C3P (Ctrl A - Copy - Ctrl A - Paste), merusak semuanya.. hehehehehe. Blog gw ilang dan menyisakan kotak cuap-cuapnya saja. Maklum, kelakukan C3P itu seperti gerak refleks saja.. ck ck ck..

Beberapa minggu gw emang didera kenaasan..
1. Blog rusak
2. Deadline, tambah request baru..
3. Pengen berenang, di jalan malah ujan gede.
4. Ga jadi ikutan lomba blogfam gara-gara blog rusak
5. Pengen ketemuan sama temen2, eh malah lembur..
6. Pengen ke Bandung, gak kuat kecapekan..

Will I Lose My Dignity
Will Someone Care
Will I Wake Tomorrow
From This Nightmare1


Waaaaaaaa..... tapi di sela-sela itu masih ada koq keberuntungan.
1. Ga bawa bekel, eh ditraktir temen
2. Duit gw pas-pasan, eh diajak nebeng temen
3. Bosen sama kerjaan, diajak chatting sama orang-orang
4. Kesepian, di telpon orang-orang..

Kotak cuap-cuap yang ada dibawah sono noh.. dah bisa dipake. Doain aja yah semoga bisa aktif nulis lagi.


1. Diambil dari OST RENT
2. Ditulis saat bergumul dengan CLI.. oh CLI. huhuhuhuuhu

Comments

Tempe Goreng said…
seems like your life is quite fun.....not like mine that jobless :)
Budiaji Hartono said…
Ya ampun...akhirnya dibuka juga.
Kirain ada apaan Mo...!
Aku sudah takut akan kehilanganmu...! T.T
Anyway, itu Shoutbox kok ditaro di lembah gitu?!
Sapa yang liat?! ;(
Gue gak bisa ber-shout ria juga sich...gak tau kenapa shout box loe kena Penjaga Cumi (baca : Squid internet kampus).

Btw...gue punya blog jg lho di Blogspot. ;)
Tapi, tetep, blog utama di Wordpress.
MoMo said…
tempe_goreng:

Ahahahaha, who's this?

"I knew I know you before i meet you.. Lalalalala..."


budiaji:

Hahahaha.. sudah kuduga kamu akan merindakanku.. hihihihihi.. Iya biarin.. biar ga ada yang shout.. :P

Eh bud, gw punya fakta yang mencengangkan buat lo.. :D
Budiaji Hartono said…
Hah?!
Fakta apa Mo?!
Berat loe udah turun jadi tinggal seberat ikan paus betina umur 20 taun? ;P
MoMo said…
budiaji:

I wish... Hahahaha.. Entar aya deh. Ga seru kalo dikasi tau sekarang :D

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*