Reuni Musibah @ 18.00

kenapa?

Yup, karena kemaren gw ga sengaja melakukan reuni di tengah musibah. Pagi hari, ketika gw sudah menyiapkan diri untuk nginep di kampus, dita SMS. Camer yang juga bokapnya sahabat gw, mau dioperasi. Dalam waktu gak lebih dari sejam, udah terjadi kesepakatan untuk nengokin oleh 4 orang (gw, dita, fika dan nathan). Edan, padahal kalo janjian buat jalan susahnya minta ampun...

Akhirnya gw kabur dari dansa (maap buat santhyne... -_-!), meski sampe rumah juga telat. Disambut omelan dari Dita n Fika. Kita ngobrol sampe Nathan dateng..... (lama loh than... ^^)

Di rumah sakit udah cukup malem.. Ketemu sama dika (si empunya bokap) n nyokapnya. Ngobrol panjang n malah cekikikan.. Hehehehe. Maklumlah, namanya udah lama ga ngumpul. Obrolan dilanjutkan di Mc D 24 Hours, di bilangan PangkalanJatiNyamanSekali. Padahal niat aslinya ngehibur dika. Untungnya hari itu ada yang nraktir... ^^

Gak nyangka yah, bisa kumpul kayak gini.. Sebelum makan, kita berdoa sama Allah semoga bokapnya dika lekas sembuh dan kita semua diberikan kesuksesan di kehidupan masing-masing. Berdoa mulai..


Entah kenapa ada desir aneh di diri gw. Seneng kita masih bisa bareng, buat ngehibur orang lain. Gw jadi keingetan apa yang pernah mas dwiAgus tulis di forum blogfam.

the perfect way to have a bestfriend is to become a bestfriend to others.


Kita ngobrol banyak tentang masa lalu. Tapi seperti yang pernah gw bilang, kenangan hanyalah kenangan. Indah untuk diingat, tapi jangan larut di dalamnya.

Malam itu kita berpisah dengan puas, kembali ke kehidupan masing-masing.

Semoga bokaplo cepet sembuh dik!!

Comments

Anonymous said…
enaknya punya banyak sahabat..
MoMo said…
ya Insya Allah, salah satunya lo boss.. ;)
MoMo said…
ya Insya Allah, salah satunya lo boss.. ;)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*