Hauff: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat..

Hauff... Udah lama yah gak ngisi blog, semenjak eyang sakit. Udah banyaaakk cerita yang pengen ditumpahin. Terlebih untuk beberapa hari ini. Jadi mungkin ceritanya agak panjang. Yang mau baca, sambil bawa cemilan deh.. (geerrr.. kayak laku aja :P)

Hauff.. itulah judul yang dirasa tepat untuk ngegambarin gimana kondisi gw saat ini. Bisa dibilang beberapa hari terakhir ini keadaan lagi kaco balo.. sehingga terkadang sudah tidak ada emosi yang tersisa dari gw, selain tertawa getir...

Kejadian pertama hari Rabu, 19 April 2006.

Malam Rabu gw nginep di kampus dengan acara rutin: Pacaran sama WEBIR1. Lagi semangat-semangatnya karena Language Detection2 nyaris sukses diimplementasikan, ternyata harus menelan kekecewaan akibat dia error pas di-compile di server. Huaaa ya udah, kerjaannya gw tinggal. Dan malam itu terpaksa gw selingkuh dengan proyek.

Bangun pagi, cuci muka, gosok gigi, piket di ruang SP3, trus balik ke kos. Sampe di kos, gw ngaso sebentar. Sayangnya "sebentarnya" itu sampe jam 9.00. Atau jam 10.00?? Gw gak begitu sadar. Yang jelas, saat itu gw telat dateng buat rapat sama temen-temen n Bu Mirna karena baru nongol jam stgh 12.00.

Sampe di ruangan, Tommy menyambut dengan memberitahukan kalo programnya dah bisa di kompile. Salahnya kenapa?? Karena gw pake semicolon alias ';' sedangkan seharusnya ':'. GEBLEG!!

Tapi malangnya sekarang programnya gak bisa di-run. Duuh gusti.. Summon Iang, summon Joe, tetep gak bisa. Berapa jam yah, tom kita ngubek ngubek..?? Ada kali 4 jam. Dan akhirnya sampe kepada satu kecurigaan bahwa emang tuh filenya ngaco!! Setelah diganti dengan file yang bener dan dijalanin ulang... VOILA!!! Jalan dengan manis.. -_-!! Bener-bener kesalahan yang konyol..

Sorenya gw ke ruang SP buat ngerjain tugas gw. Begitu masuk, gw pusing ngeliat ruangan yang kayak kapal pecah. Ada yang maen BASKET cobaaaa. Sampe akhirnya gw eneg n memutuskan untuk ngga jadi ngerjain. Kemudian ke kantin n sholat (maksud gw, ke kantin dulu... trus sholat. Bukan sholat di kantin).

Abis itu gw ikut latihan dansa. Keadaan di situ semakin gila, Dengan ruangan kecil, lantai yang licin, n tarian yang nonstop sampe musik abis.. Bikin gw mau matiaw. Capeeekkk banget.

Malam itu emosi gw dah naek sampe ke ubun-ubun. Untungnya ada adhita4 yang mau nungguin gw buat pulang bareng. Di stasiun gw menumpahkan semua kejengahan gw ke adhita, sambil menunggu kereta yang lamaaaa datengnya. Thx yah kakakku!!

Dan ketika kereta datang....

Kereta berhenti..
Adhita masuk duluan..
Kereta langsung jalan..
Gw lari-lari..
Adhita bilang jangan
Gw diam..
Adhita melambai
Gw melambai..

Gw dah ga bisa mikir lagi. Gw cuman balik, jalan ke tempat duduk semula dan mencoba menghibur diri...

Tenang Bimo, masih ada kereta yang akan lewat.

-------

1. Udah pernah di ceritain khan??
2. Itu tools buat ngedeteksi suatu dokumen menggunakan bahasa dominan apa..
3. Proyek mahasiswa, tugas akhir gw sebagai mahasiswa
4. Adhita, bukan ardhita

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*