Ini Blog Saya

Hari ini saya menerima dua buah komentar pada blog saya ( macchiato dan MissUnperfect♥ ), yang saya terima melalui email. Saya terkejut. Saya hampir saja lupa bahwa blog ini adalah milik saya. Beberapa belakangan ini kesibukan memang terus mendera.

Siapa bilang saya pengangguran? Dengan mengambil SP, CLEF, proyek, Pengmas On IT, la danse, dan satu *peeep* membuat saya terengah-engah. Ingin sekali saya mengeluh. Tapi semuanya adalah pilihan saya. Mau tidak mau harus dihadapi, meskipun dengan hati yang sering berdebar.

[Saya habis menonton sebuah film Indonesia yang bahasanya sangat baku sekali, sampai-sampai saya ngantuk. Ternyata susah yah bicara seperti ini]

Eniweeei.. gara-gara kegiatan di atas, gw memutuskan untuk nge-kos. Huahaha.. Aneh. Biasanya semester akhir itu pada kembali ke rumah, tapi hal itu berbeda buat gw. Kalo gw bilang gw ngekos.. banyak yang tanya "kenapaaaa??" Ucapan maap mengalir untuk saudaraku, mami tiriku, adhita. Serta buat anak-anak anker lainnya. Semoga anker tetap jaya!! (udah kaya' kampanye aja..)

Comments

Anonymous said…
kost?
emang lu kost dimana mo?
MoMo said…
di (aduhh maap gw gak tau namanya) :P
Anonymous said…
tampaknya si macchiato itu sering melanglang buana ke blog2 orang lain. tampaknya internet di eropa cepet pisan.
CIAO ITALIA! said…
Tampaknya si macchiato telah kembali ke halaman ini lagi

^^

hehee

gmn kbr atuh?
MoMo said…
Haii macchiato... Lama nih tak sua??

Baikk baikk.. tapi koq ya postingnya di sini?? Hampir aja nda keliatan..

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*