Hey, hey, siapa dia??

Kamis kemarin, saat mengantarkan Enno (partner SP) yang mau pulang sampe depan pintu MTI, gw menjumpai mahluk halus imut lucu duduk di luar. Eh.. dia liatin gw!! Dugg dug dug.. (tiba-tiba jantung gw ngajak jogging) Langsung aja d gw ngecek resleting celana. Takutnya dia ngeliatin gara-gara resleting gw kebuka. Uhhh... sukuur resleting rapet aja. Ya udah, gw senyumin balik aja. Secara gw orang baru juga di sana.

Adegan kedua terjadi saat gw keluar dari ruang SP di Salemba menuju toilet yang letaknya deket pintu keluar. Mbak-mbak itu masih disana..

mbak itu nengok
berdiri..
masuk..

Jedag jedug jedag jedug.. Jangan-jangan dia ngikutin gw ke toilet..

Oh ternyata hanya prasangka. Dia masuk ke Sekretariat. Begitu gw balik ke ruangan, gw langsung curi-curi pandang ke ruang Sekretariat yang hanya dibatasi sekat kaca kecil. Dia duduk di situ. Hhhhh (exhale sebanyak-banyaknya), ya udah gw lanjutin kerja aja. Tapi kerjaannya jadi gag konsen. Sering banget ada suara yang nyuruh gw untuk liat dia dari deket..

Ting! Sekonyong-konyong ide itu muncul.. Gw ke Sekretariat buat minta minum. Doooh.. sesuatu yang sebenernya gw hindarin dari awal gw dateng ke sana. Pekewuh soalnya. Begitu masuk sekre.. JRENG!!! Dia gak ada. Lenyap. Ahuhuhuhuu.. Sambil minum gw mulai mengkayal..

----

Gw. Bimo Widhi Nugroho. Memakai kostum badak (iyalah secara fisik, gw gak mungkin pake kostum ayam!!) ke Sekretariat MTI buat nyari informasi cewek tadi. Dikejar-kejar satpam n ngumpet di sebuah ruang kuliah.

Lampu tiba-tiba nyala.. Ada kuliah ternyata.
Ada dia di sana.

Dosen: 'Ngapain kamu pake baju-baju gitu??'
Gw : 'Ini delivery nugget buat mbak yang itu'
Dosen: 'Delivery??'
Gw : 'Iya ini lagi ada produk special'
Dosen: 'Special daging badak?? nunjuk-nunjuk kostum gw'

----

PLOP!! Semuanya buyar gara-gara kostum badak keparat itu.. Langsung d ke mushola buat sholat Ashar. Gw curi-curi pandang ke ruang kuliah, tapi tampaknya ga da orang, masih sepi. Mungkin halusinasi gw aja tadi..

Besoknya ketika Jumat gw ngobrol sama Mas Yudho. Dia cerita kalo kemarin ada cewek ketemu dia.. Wahh mungkin dia yang gw liat kemarin.

Siapa gerangan dinda
Bidadari dari surga
Ataukah burung kenari
Pembawa harapan pelipur hati

Payung fantasi arah kemana dituju,
Hey,hey tunggu dulu,
Bolehkah aku melihat seri wajahmu,
Hey,hey siapa dia??

Payung Fantasi-Ismail Marzuki

Comments

Anonymous said…
deuuh....sapa tuuh????
MoMo said…
feha:

iya itu sayangnya fe.. gw gak tau siapa -_-!
Anonymous said…
bim..jangan despert kayak gini dong.. masa' makhluk halus lo kejar2.. kalo makhluk imut nya aja sih gpp =P

btw, lo ketemu gatot kaca ga?? huaha..
Ramot said…
hati hati loh bim... jangan jangan.... huhuhu serem >_<
MoMo said…
wira:

kalo mahluk imut kan udah ada gw ;) hahahaha najeesss..
dahlia said…
MOMO si daya hayal TING TING
Samalona said…
Hei,
Nemu blognya gara2 nyari lirik "Payung Fantasi". Dulu pernah punya buku lagu2 jadul, tp ga tau skrg terbang kmana. Klo punya komplitnya, boleh di imel nggak? (info imel nyusul)
MoMo said…
samalona:

Ya boleh atuh...

Sinih emailnya...

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*