1212

masuk ruangan... dia lagi sibuk sama hapenya.

Gw : Misi Pak...
Dia: diem aja
Gw : ......
Dia: Kamu, bukan Bimo kan??
Gw : Hah?? Nih orang gimana sih.. Jelas-jelas waktu itu dia udah kenal..
Saya Bimo, pak!
Dia: Oh.. ada Bima.. ada Bimo, yah??
Gw : Oh.. Iya..
Dia: Ya da apa??
Gw : Waktu itu khan saya kirim email... blaah.. blah..
Dia: Kenapa kamu gak mau lulus?
Gw : Blah.. blah...
Dia: Cengengesan.. Terus??
Gw: Ya saya mau ngedrop.. blah.. blah.. Ngasih FRS.

kemudian proses otorisasi FRS terjadi.. Yess!

Tiba.. tiba.. dia manggil bu Dina.
Dia: Din.. Din.. masuk Din!!

Dia dan Bu Dina terlibat pembicaraan.. Kemudian Bu Dina menyadari kalo masih ada gw di sana

Dia: Kamu masih ada perlu?
Gw : Oh nggak, Pak. Cuman.. blah.. blah..
Dia: Oh iya.. Ini nih Din.. Anak ini aneh. Masak gak mau lulus..
Bu Dina: Kenapa?
Gw: Jelasin lagi deh.. Blah.. blah...
Dia: Pasti ada sesuatu nih yang ditunggu....
Gw: Hlek!!
Dia: Cengengesan...
Gw: Ahh enggak koq Pak...
Dia: Cengengesan..
Gw: Ikut senyam senyum.. Gak mau liat mukanya lagi.. Misi Pak..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*