Kuncup jadi Bunga

Baru baca dari blog orang, disitu ada beberapa artikel tentang cinta.. cuehh...

Ada yang cukup ngena..

Cinta itu bunga; bunga yang tumbuh mekar dalam taman hati kita. Taman itu adalah kebenaran. Apa yg dengan kuat menumbuhkan, mengembangkan,dan memekarkan bunga-bunga adalah air dan matahari. Air dan matahari adalah kebaikan. Air memberinya kesejukan dan ketenangan, tapi matahari memberinya gelora kehidupan. Cinta, dengan begitu, merupakan dinamika yg bergulir secara sadar di atas latar wadah perasaan kita.
Maka begitulah seharusnya anda mencintai; menyejukkan, menenangkan, namun juga menggelorakan. Dan semua makna itu terangkum dalam kata ini : menghidupkan


"Aku akan memperhatikan dirimu dan semua situasimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk tumbuh menjadi lebih baik dan bahagia…"
"aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar bisa tumbuh semaksimal mungkin…"
"aku akan merawat dengan segenap kasih sayangku proses pertumbuhan dirimu melalui kebajikan harian yang akan kulakukan padamu …"
"aku juga akan melindungi dirimu dari segala sesuatu yang dapat merusak dirimu…."


"Aku akan meniupkan nafas cintaku.. yang mengembangkan kuncup menjadi bunga....."

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*