UHUEEKKKK

uhueekkk uhueeekk... heellllppppp!!!
Udah berapa minggu gw batuk mulu. Eh, kalo diitung-itung nyaris sebulan ni.... Wah gawat juga. Batuknya sudah sampai tahap yang mengerikan, dimana gw bisa dibunuh sama adhita n ijul kalo ni batuk ga sembuh-sembuh juga.. Poor me... X( Makanya kadang-kadang kalo mo batuk liat-liat tempat heheheheh. Kalo ga ada mereka berdua yahhh batuk dengan senangnya (loh.. batuk ko' seneng??) Seperti di lab sekarang ini... Sebenernya ga enak juga si sama orang yang ada di sekeliling gw.. Gw udah jadi kayak orang tbc-an. Tiap batuk gw harus bersuse paye mencari udah segar. Saking kagak kuatnya, beberapa hari yang lalu saat mau tidur, gw batuk hingga gw secara tidak sadar menangis..... sendiri... Maafkan teman-temanku kalo elo merasa terganggu atas lengkingan gw selama ini. Maafkan gw juga yang tak dapat menghindari bakwan, martabak, dan lumpia itu......

Comments

Ramot said…
Momo says:
"Tiap batuk gw harus bersuse paye mencari udah segar."udah apa udara Mo?
btw, smoga cepat sembuh :)
MoMo said…
Tuhh kan gara-gara batuk.. maksudnye udara jadi udah.. nasib.. nasib.. Btw, thx yah mot!! X)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*