Absen lagi... X)

[pimw = Lucky - Nuansa Bening]

Hhhh.. habis ngerjain Manpro blee itu, tiba-tiba keinget blog gw yang malang. Yang sudah beberapa hari ini dipajang dengan foto seronok di bawah.. hehehehe :P Maap yah pada pembaca, yang beberapa hari ini cukup eneg meliat gambar itu. Lha wong saya saja eneg.. hahaha.. Setelah Malam Kekerabatan a.k.a MK gw diberondong dengan tugas-tugas yang bikin gw ga bisa bernapas lega, even itu hari Sabtu!!! Bah!!!

[pimw = All I have to do is Dream]
And That is Why
Whenever I Want You
All I Have to Do
Is Dreamm....

Huahh... lagi bingung sama perasaan. Gila, di tengah deraan tugas kayak gini, masi aja gw kena beginian. Bikin konsentrasi gw ilang, n bisa-bisa gw dimarahin PM n temen-temen kelompok gw niy.. Auk ah, let it flow aja... Gw mau langsung cari istri aja. Ada yang mau??

[pimw = Naif - Jikalau]
Gw suka bingung sama yang namanya apa ya...?? Ga tau disebut apa. Mungkin pertemanan. Gw jadi inget email yang dikirim sama satu teman dekat gw...

"Kebahagiaan akan ditemukan pada hati yang bersih"

Itu inti emailnya.

Dear you, gw dah berusaha mencoba bikin semua berjalan seperti biasa. Jadi, plisss... buatlah hati kita jadi bersih, gw dan elo. Biar ga ada prasangka. Biar ada bahagia. Seperti yang sama-sama kita minta =)

[pimw = Glenn - Jejak Langkah Yang Kau Tinggal]
*pimw = play in my winamp

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*