Sorry...

HHhh.... hari ini kayaknya hari yang ga enak... Step tiga udah terlampaui... Tapi sedih juga si.. yang laen bisa, tapi koq gw merasa jawaban guwa ragu... Yang paling bikin sedih.. gara-gara my friend itu.. Huhuhuhu... gw merasa bersalaaaaaahhhh banget. Gw jadi takut ngomong sama dia. (eh ini bukan friend yg gw ceritain sebelumnya).

Seandainya pagi itu gw ngerti apa yang dia maksud..
Seandainya pagi itu dia lebih bisa baca perkataan gw....
Seandainya pagi itu gw mengucapkan the keyword....

"hari ini ujian jarkom..."

TIDAAAKKKK....
To my friend:
bukan maksud gw u/ boong
bukan maksud gw membiarkan lo salah dan ga ikut ujian
tapi emang gw ga tau elo ga tau...
pagi itu kita sama-sama salah tangkep...
kalo elo mau salahin gw ya ga papa...
tapi..
sorry....

Hhhh.. apakah ini sebuah ungkapan sesal? Cuman buat apa... nasi sudah menjadi bubur, hanya sebuah harapan agar kelak kita bisa lebih saling mengerti. Anggaplah itu pengalaman.. Sekali lagi sorry ya..

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*