Bingung

Gimana ni... apakah gw bisa menentukan, "sorry gw prefer ke dia dari pada ke elo.." Walaupun sebenernya kalo dipikir-pikir semua itu sebenernya ga ada hubungannya sama gw. Kenapa gw sendiri yang harus jadi gak enak?? Tapi sekali lagi itulah gw, serba pekewuh.... dasar orang Jawa!! Hehehe rasis nih... Arrgghh ga usah dipikirin d.. Biarin aja mereka nyelesein urusan masing-masing.

Tambah lagi masalah, capek liat dia ngambek mulu... padahal salah gw bisa dibilang ga cukup besar, ya liat aja kalo besok dia gak smile, gw lebarin tuh mulut hehehehehehhhhh... Btw, gw ini ngomong apa ya??.. koq gak jelas...??? Mungkin gara-gara stress Basdat. Padahal temen2 gw dah care sama gw.. cuman kalo ditanya Basdat.. gw berasa jadi kena PMS, agak-agak sensi.. heheheheh....

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*