2013

Selamat Tahun Baru!!!



Kalau melihat kondisi Ragunan siang ini, saya sedikit curiga, Ragunan dan Indonesia itu punya zona waktu yang berbeda. Lihat aja, yang laen rame pergantian tahun pas malam kemaren. Lha ini, kok baru ramai sekarang??

Hari pertama di tahun baru Alhamdulillah dimulai dengan baik. Tidur 3 jam usai mengikuti Jakarta Car Free Night di tengah kota, tanggal 1 Januari saya awali dengan nyetrika dan nyuci. Wkakakakak. Eh, segitu aja sudah istimewa bagi saya yang jarang banget setrika dan cuci. Mbak Iyah dan nyai lagi asyik merayakan tahun baru di Bandung dengan sepupu yang lain. 2 hari di rumah sendirian cukup nikmat juga loh ternyata. Aapakaahhh ini pertanda, job di kanwil akan datang menjelang??

Kalau disuruh kilas balik tahun 2012, sebenarnya saya lupa ngapain aja. Justru yang paling diingat adalah hari-hari kelam, yang sekarang malah jadi terasa manis. Air mata udah kering nonton Habibie Ainun, dan Agnes Monica tetap keukeuh go Internasional 1. Jadi life must go on.

Apa resolusi tahun 2013-mu? Saya?? Haemmmm.....

1. Gak nyambung blass... wkwkwkw
2. Gambar nyomot dari http://money.usnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*