Why do Fools

Why do birds sing so gay
And lovers await the break of the day
Why do they fall in love?
Why does the rain fall from up above?
Why do fools fall in love?
Why do they fall in love?

Love is a losing game
Love can be a shame
I know, Im a fool you see
For that fool is me
Tell me why
Tell me why

Why does my heart
Skip a crazy beat?
For I know
It will reach defeat
Tell me why
Tell me why

Yes, gw jadi kangen anak ASCII.


Beberapa hari kemarin gw merasa jadi pria bodoh.

  1. Gw melakukan kesalahan yang cukup fatal
  2. Kas gw sudah ludes di tanggal muda ini
  3. Terlalu bersemangat shaving, sehinga kulit lecet parah
  4. Nasib punya badan ga proporsional. Ga suka pake baju yang kedodoran, tapi di leher ga cukup. Kewajiban ketemu direksi, pake dasi, maksa ngancingin kerah, terus sekarang kulitnya lecet juga. Hadu hadu... Gw benci dasi... -_-!
  5. ........

Tapi gw ga mau jadi orang yang ga bersyukur. Setidaknya gw puas dengan nilai ujian awal dan senang karena kami semua masih di atas garis degradasi. Minggu depan kami akan melaksanakan ujian kedua, dan untuk selanjutnya harus berpisah sementara karena kami akan ditempatkan di cabang-cabang yang berbeda. Itu tandanya, kami juga akan berpisah dengan para anak-anak umum. Sedih....

Huah... Doakan agar kami bisa menjalani ujian kedua dengan lancar.

Comments

Anonymous said…
moooo...semangatttt!!! :)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*